Image
Kecantikan
Body Slimming

Coolsculpting 2 Cycle

Rp12.600.000
The Aesthetics Skin Bintaro
14.8 Km - Kota Tangerang Selatan
Icon Location
Tap Untuk Peta

Detail Layanan

Coolsculpting 2 Cycle adalah perawatan Coolscupting atau Cryolipolysis yang merupakan prosedur pembentukan tubuh tanpa operasi (tanpa suntik). Prosedur Coolsculpting dengan cara menggunakan alat khusus untuk membekukan sel-sel lemak membandel yang ada di bawah kulit. Sel lemak yang membeku ini dalam beberapa minggu akan mati dan pecah secara alami yang kemudian dikeluarkan oleh tubuh. Dalam 1x perawatan ketebalan lemak akan berkurang 25-30% secara permanen.


Keunggulan Cryolipolysis adalah selain lebih efektif yaitu benar-benar akan menghancurkan dan menghilangkan lemak berlebih yang ada di dalam tubuh dalam hitungan waktu yang sebentar. Artinya, sel lemak yang sama tidak akan membandel membuat berat badan Anda kembali naik.


Metode ini tidak menimbulkan infeksi atau jaringan parut karena tidak melalui jalur pembedahan. Hasilnya terlihat alami karena lemak yang berlebih akan hilang secara bertahap. Kemudian, metode ini juga dapat membantu orang dengan berat badan sehat yang ingin menghilangkan lemak di area tubuh tertentu. Secara keseluruhan, metode ini membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang apalagi jika dikombinasikan dengan diet dan rutin olahraga.


Pasien diberikan homecare berupa Fresh Lemon Juice berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menyehatkan, mencerahkan dan menghambat penuaan kulit, mencegah stroke dan membantu kesehatan jantung, membantu memperkuat tulang, membantu meredakan GERD, membantu proses penurunan berat badan dan pembakaran lemak, serta mencegah masuknya racun ke dalam ASI.


Note:

- Waktu pemeriksaan yang dipilih saat pemesanan tidak menjadi patokan dan dapat berubah sesuai kebijakan faskes yang bersangkutan.

- Buat Janji dilakukan maksimal H-1. Pemesanan yang sudah dibayar tidak dapat dibatalkan dan tidak ada pengembalian dana atau refund.

pagi

Pagi

siang

Siang

malam

Malam