FibreFirst Diet & Detox Two Weeks Carton (24 box) 360 Sachets
Thumbnail FibreFirst Diet & Detox Two Weeks Carton (24 box) 360 Sachets 0
image preview 1
Preview

FibreFirst Diet & Detox Two Weeks Carton (24 box) 360 Sachets

Mulai dari
Rp7.200.000
Kategori:
Berat:
0.72 kg

Deskripsi

FibreFirst adalah suplemen tinggi serat dan nutrisi dengan serat premium dan ekstrak sayur serta buah, rendah kalori, dan tidak mengandung gula tambahan. Kandungan serat dalam FibreFirst dapat membuang kotoran dan toksin di pencernaan, bekerja secara alami, tanpa menimbulkan rasa sakit dan mulas yang berlebihan.
Serat adalah nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan, sayangnya 95,4% masyarakat Indonesia tidak dapat memenuhi asupan serat hariannya. Kurang asupan serat harian akan menyebabkan masalah dan gangguan kesehatan, hingga risiko penyakit degeneratif. Jika asupan serat dari makanan sehari-hari tidak dapat terpenuhi, konsumsi Suplemen tinggi serat dapat membantu untuk memenuhi asupan serat harian dan menjaga kesehatan.
10 dari 10 orang setuju, konsumsi FibreFirst dapat membantu menjaga pencernaan tetap sehat (berdasarkan hasil uji coba 234 anggota Home Tester Club Indonesia).

Kandungan FibreFirst:
Psyllium Husk, Inulin, Oat Fibre, Wheatgrass, Ekstrak Sayur & Buah (Apel, Nanas, Wortel, Jeruk, Bayam, Tomat, Seledri), Spirulina, Pemanis Alami Stevia.

Kegunaan FibreFirst:
- Membantu memenuhi serat dan nutrisi harian
- Menjaga kesehatan pencernaan
- Membantu metabolisme tubuh lebih baik

Cara Konsumsi:
1 saset dalam sehari, 30 menit sebelum tidur setelah makan malam. Tambahkan 1 saset FibreFirst ke dalam 300 mL air dingin, kemudian shake hingga larut.
Segera konsumsi FibreFirst setelah disajikan karena FibreFirst tidak mengandung bahan pengawet.

Pilih Toko