Sukses

  • Home
  • Info Sehat
  • Sinergi KlikDokter x Shopee Beri Nilai Tambah bagi Pelanggan

Sinergi KlikDokter x Shopee Beri Nilai Tambah bagi Pelanggan

Kini beberapa layanan KlikDokter tersedia dalam aplikasi Shopee. Kerja sama KlikDokter dengan Shopee diharapkan bisa mempermudah akses layanan kesehatan di Indonesia.

KlikDokter berkesempatan menjalin kerja sama digital dengan Shopee. Beberapa layanan KlikDokter kini disinergikan dengan ekosistem milik Shopee.  

Kolaborasi ini diharapkan memberikan manfaat bagi pelanggan KlikDokter. Salah satu bentuk kerjasamanya adalah layanan konsultasi klikdokter yang kini bisa dilakukan di aplikasi Shopee.

Pelanggan bisa mengaksesnya dengan mengetik "KlikDokter" pada kolom fitur pencarian atau dengan mengeklik Banner KlikDokter pada menu "Pulsa, Tagihan dan Hiburan" pada aplikasi Shopee. 

Kemudian, transaksi bisa dilakukan dengan memilih opsi tombol "Beli Sekarang" yang ada di bagian bawah. Kemitraan KlikDokter dengan Shopee juga meliputi aspek pembayaran. 

Kini pelanggan dapat membayar biaya konsultasi live chat di aplikasi KlikDokter menggunakan layanan dompet digital ShopeePay. Opsi pembayaran menggunakan ShopeePay dari aplikasi KlikDokter dapat pelanggan pilih setelah mendapat ringkasan transaksi pembayaran. 

Layanan live chat KlikDokter didukung tenaga kesehatan yang memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing. Pelanggan bisa berkonsultasi kepada dokter umum dan spesialis atau psikolog untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan. 

KlikDokter sendiri merupakan platform kesehatan digital di Indonesia yang menjadi bagian dari ekosistem PT Kalbe Farma Tbk. Sejak awal berdiri, KlikDokter telah memiliki semangat memajukan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk menjaga agar tubuh dapat senantiasa sehat, mulai tanggal 13 hingga 16 Mei 2022, pengguna Shopee dapat mengakses KlikDokter dan menikmati promo Diskon 50% untuk Telekonsultasi, Diskon s/d Rp 35.000 untuk Swab Test serta Diskon s/d Rp 15.000 untuk pembelian obat melalui aplikasi Shopee. 

(JKT/NM)

0 Komentar

Belum ada komentar