Sukses

  • Home
  • Info Sehat
  • Posisi Seks untuk Meraih Orgasme Puting atau Nipplegasm!

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Posisi Seks untuk Meraih Orgasme Puting atau Nipplegasm!

Umumnya orgasme hanya didapat lewat penetrasi vagina atau penis. Namun, orgasme juga bisa didapat dari rangsangan puting atau disebut sebagai nipplegasm!

Saat berhubungan seks, Anda dan pasangan pastinya ingin mencapai orgasme. Ketika berbicara tentang orgasme, mungkin erat hubungannya dengan penetrasi vagina atau penis. Padahal, orgasme juga bisa didapatkan dari rangsangan puting atau disebut nipplegasm.

Nipplegasm umumnya dirasakan oleh wanita dan didapat ketika pasangannya menyentuh atau memainkan puting. Dokter Devia Irine Putri mengatakan ada cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kepuasan orgasme dari puting.

Nipplegasm adalah orgasme wanita yang disebabkan oleh stimulasi puting.  Tapi sebenarnya, posisi seks apa pun bisa dilakukan selama ada stimulasi di puting. Misalnya, dengan menggunakan tangan atau mulut,” jelas dr. Devia.

Agar lebih spesifik, berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan nipplegasm saat bercinta.

1 dari 3 halaman

1. Misionaris

Missionary atau misionaris merupakan posisi seks yang paling klasik. Untuk melakukan gaya ini, posisi pria berada di atas wanita. Posisi ini memudahkan pasangan untuk menstimulasi puting.

Saat penetrasi, pria bisa menyentuh puting sambil mencium area-area sensitif lainnya. Tidak hanya itu, pria bisa memegang kendali saat berada di posisi ini dan memudahkan wanita meraih nipplegasm.

Artikel Lainnya: Ini Pilihan Olahraga yang Bisa Bikin Orgasme

2. Woman on Top

Posisi lain yang membuat pasangan mudah meraih nipplegasm adalah woman on top. Posisi ini mirip dengan gaya misionaris. Tetapi kali ini, sang wanitalah yang berada di atas pria.

Pasangan Anda bisa memegang dan merangsang puting ketika wanitanya sedang “beraksi” di atas tubuh pria.

2 dari 3 halaman

3. Spooning

Posisi terakhir yang bisa dilakukan untuk mencapai nipplegasm adalah spooning. Posisi menyamping ini memudahkan pria dan wanita untuk melakukan penetrasi.

Selain itu, posisi ini dapat menambah keintiman karena pria bisa memeluk pasangannya dari belakang. Sembari melakukan penetrasi, pria bisa merangsang puting pasangannya.

Artikel Lainnya: Posisi Seks Terbaik untuk si Pemilik Badan Gemuk

Selain dari posisi seks, wanita juga bisa mendapatkan nipplegasm hanya dengan melakukan foreplay. Hanya saja, foreplay yang dilakukan harus punya gerakan dan sensasi yang intens.

Misalnya, dengan mencium area leher pasangan dengan lembut, membisikkan kata-kata “nakal” dan menggoda ke telinga pasangan. Lanjutkan juga dengan menyentuh area punggung, pangkal paha, lalu naik ke area puting.

Nipplegasm pun bisa didapatkan dengan beberapa benda, misalnya es batu. Sensasi dingin dari es batu akan membuat saraf tubuh menjadi terkejut sekaligus nikmat.

Tidak hanya itu saja, agar nipplegasm bisa dicapai, gunakan sex toys sebagai bantuan. Anda bisa menggunakan vibrator dan arahkan mainan tersebut ke bagian puting agar wanita terangsang hingga orgasme.

Itu dia beberapa fakta dan posisi seks untuk meraih nipplegasm. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Untuk tahu informasi tentang seks dan asmara lainnya, Anda bisa membaca artikel di aplikasi Klikdokter.

(OVI/JKT)

0 Komentar

Belum ada komentar