Sukses

Cara Membersihkan Kamar Mandi yang Tepat Saat Pandemi

Kamar mandi rumah dapat menjadi sarana penularan penyakit, termasuk COVID-19. Jadi, bagaimana cara membersihkannya saat pandemi?

Adanya pandemi COVID-19 membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Meski banyak berdiam di dalam rumah, bukan berarti risiko penularan tidak ada. Penularan virus COVID-19 dapat terjadi di mana saja, termasuk dari dalam kamar mandi Anda.

Bagaimanakah cara membersihkan kamar mandi yang tepat untuk meminimalkan potensi penularan virus COVID-19.

Berikut adalah cara membersihkan kamar mandi selama pandemi COVID-19.

1 dari 3 halaman

1. Persiapan

Sebelum memulai membersihkan kamar mandi, tentukan terlebih dahulu seberapa sering bagian-bagian di dalamnya perlu dibersihkan.

Artikel Lainnya: Basmi Corona, Perlukah Disinfektan untuk Bersihkan Toilet dan Kamar Mandi Rumah?

Bagian-bagian tertentu, seperti jamban, pegangan pintu, dan bagian lain yang selalu dipegang setiap hari, sebaiknya dibersihkan sesering mungkin.

Bagian lainnya dapat dibersihkan setiap tiga hari sekali atau seminggu sekali. Selanjutnya, tentukan bagaimana bagian-bagian kamar mandi itu dibersihkan serta barang dan alat apa saja yang harus dipersiapkan.

2. Pengerjaan

Persiapan sudah dilakukan, kini saatnya mulai langkah pengerjaan. Nah, agar hasilnya semakin maksimal, menggunakan produk khusus pembersih kamar mandi amat direkomendasikan.

Anda dapat menggunakan produk-produk pembersih kamar mandi Vixal. Vixal Bleach Disinfectant mengandung formula aktif sodium hypochlorite yang 100X LEBIH TANGGUH membunuh kuman.

Artikel Lainnya: Ini Alasan Pentingnya Disinfektan untuk Jaga Kebersihan

Sodium hypochlorite direkomendasikan oleh WHO sebagai disinfektan yang dapat membunuh virus, termasuk virus COVID-19.

Cara  penggunaannya pun cukup sederhana. Tuang produk Vixal Bleach Disinfectant secukupnya pada permukaan atau bagian yang ingin dibersihkan.

Diamkan beberapa saat. Setelah itu, barulah gosok dengan sikat, lalu bilas dengan air bersih. Ulangi jika perlu.

Vixal Bleach Disinfectant tidak hanya membuat kamar mandi Anda bersih, tapi juga membantu melindungi keluarga Anda dari kuman dan virus kamar mandi.

Produk pembersih khusus kamar mandi juga dapat menghilangkan cepat segala noda pada segala macam jenis permukaan dan warna porselen, keramik, mozaik, dan sejenisnya.

2 dari 3 halaman

3. Lanjutan

Pembersihan dan disinfeksi harus dilakukan secara rutin. Anda dapat mengubah bagaimana Anda membersihkan kamar mandi sesuai dengan kebutuhan masing-masing di rumah.

Ingat, kebersihan kamar mandi akan turut menjaga kesehatan Anda dan keluarga selama pandemi. Jadi pastikan Anda menggunakan Vixal Bleach Disinfectant!

(HNS/AYU)

0 Komentar

Belum ada komentar