Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Mengenal Kama Sutra dan Posisi Seks Terbaik di Dalamnya

Anda pasangan baru yang punya pengetahuan seks yang minim? Coba baca Kama Sutra. Di sana, tersaji banyak panduan posisi seks. Ini lima di antaranya.

Berhubungan seks memang jadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu pasangan yang baru menikah. Selain memberikan efek senang, berhubungan seks juga menambah keintiman satu sama lain.

Tapi, bagaimana jika pengetahuan tentang seks Anda masih sedikit? Mungkin membaca Kama Sutra bisa jadi solusinya!

 

1 dari 3 halaman

Apa Itu Kamasutra?

Kamasutra adalah solusi yang bisa dicoba untuk mengetahui berbagai macam informasi mengenai seks. Dokter Theresia Rina Yunita menjelaskan, Kama Sutra sendiri merupakan kitab seks dari zaman kuno India.

Kitab ini berisikan posisi-posisi seks dan tips bercinta lainnya untuk mencapai kepuasan dan kebahagiaan satu sama lain.

Banyaknya posisi dan gaya berhubungan seks yang ditulis dalam Kama Sutra memang sering dijadikan panduan bagi banyak pasangan.

Buku Kama Sutra sendiri terdiri dari 36 bab yang terbagi juga menjadi 7 bagian yang telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa seperti bahasa Indonesia dan Inggris.

Artikel Lainnya: Posisi Seks untuk Tubuh Gemuk

2 dari 3 halaman

Posisi Bercinta Kamasutra yang Bisa Anda Coba

Ada banyak sekali posisi seks yang tersaji dalam buku Kama Sutra. Tapi ada beberapa posisi seks yang memang menjadi favorit dan bisa Anda coba langsung dengan pasangan.

Apa saja, sih? Berikut seperti dijelaskan oleh dr. Theresia Rina Yunita: 

1. Doggy Style 

Ya, doggy style menempati urutan pertama posisi seks favorit versi Kama Sutra. Posisi ini banyak digemari karena memungkinkan Anda melakukan penetrasi secara maksimal pada pasangan.

Posisi ini dilakukan dengan wanita melakukan posisi merangkak seperti anjing, dan sang pria “beraksi” dari belakang. 

“Saat melakukan posisi ini Anda dan pasangan tidak berhadapan satu sama lain. Namun, untuk menambah sensasi bisa gunakan cermin di depan Anda,” ujar dr. Theresia Rina Yunita. 

2. The Chairman 

Menggunakan alat bantu saat sedang berhubungan seks juga dipercaya bisa menambah sensasi dalam bercinta. Bukan menggunakan sex toys, kali ini coba gunakan kursi sebagai alat bantunya.

Pada posisi ini, biarkan wanita dipangku pria, dengan posisi membelakangi. Pasangan bisa juga duduk di tepi kasur dan wanita duduk di atasnya.  Jika sudah, mulailah permainan Anda! 

Dalam posisi ini, pria bisa mengambil ahli permainan dengan mengatur seberapa cepat atau lambat gerakan seks. Penasaran? Silakan dicoba!

Artikel Lainnya: Benarkah Posisi Seks Tertentu Bisa Mempercepat Kehamilan?

3. Missionary 

Posisi Kama Sutra Missionary position merupakan posisi seks yang umum dilakukan. Pada posisi ini, wanita diminta untuk berbaring di atas kasur, dan pasangan pria telungkup di atasnya. 

Agar lebih mudah melakukan penetrasi, coba susun bantal di bawah panggul. Pasangan yang berada di atas dapat mendorong arah diagonal ke atas untuk mendapatkan sensasi seksual yang maksimal.

Sama halnya dengan the chairman, prialah yang akan memegang kendali dalam missionary

4. Cowgirl 

Kebalikan dari missionary, dalam posisi cowgirl, sang wanita yang mengendalikan “permainan” karena berada di posisi atas.

Cowgirl juga kerap jadi posisi favorit banyak pasangan, terutama para pria. Pasalnya, dalam posisi bercinta Kama Sutra ini, baik pria maupun wanita bisa saling memandang keseluruhan tubuh satu sama lain, sembari mengeksplor satu sama lain. 

“Dengan posisi ini, Anda dan pasangan dapat bertatapan dan bisa eksplorasi lebih jauh, seperti memegang payudara, berciuman, dan lainnya,” kata dr. Theresia.

Artikel Lainnya: Apa yang Menentukan Posisi Seks Favorit Wanita?

5. The Om 

Posisi seks the om mungkin agak jarang terdengar, tapi ini jadi posisi kelima paling favorit saat berhubungan seks.

Dalam posisi ini, pasangan Anda duduk bersila layaknya sedang yoga, dan Anda duduk di pangkuan menghadap pasangan.

Lingkarkan kaki Anda di sekeliling pasangan, dan berpelukan untuk mendapatkan dukungan seksual.

Posisi ini memudahkan Anda untuk melakukan penetrasi dan memudahkan penis mencapai klitoris wanita. 

Itulah beberapa posisi seks paling favorit dari buku Kama Sutra. Jangan malu untuk memvariasikan posisi seks yang belum pernah dicoba. Hal ini akan membuat pengalaman baru plus membuat sesi bercinta jadi lebih bergairah.

Dapatkan informasi dan tips menarik seputar seks serta kesehatan reproduksi di aplikasi Klikdokter.

(HNS/AYU)

0 Komentar

Belum ada komentar