Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Fantasi Seks yang Buat Pria dan Wanita Terangsang

Anda punya fantasi seks? Kalau iya, bersyukurlah. Fantasi seks bisa membuat Anda lebih terangsang dan mudah mencapai orgasme, lho!

Saat berhubungan seks, Anda dan pasangan tentu ingin mencapai orgasme agar sesi bercinta lebih “panas” dan menyenangkan. Namun sayang, tidak semua orang mudah untuk mencapai orgasme karena berbagai alasan. Salah satu alasannya karena kurangnya rangsangan seks.

Tapi jangan sedih dulu! Rupanya, punya fantasi seks bisa buat Anda jadi lebih terangsang dan mudah mencapai orgasme, lho!

 

1 dari 3 halaman

Alasan Fantasi Seks Bisa Bikin Terangsang

Dinukil dari Psychology Today, pada dasarnya pikiran manusia bersifat kreatif, eksploratif, dan sensual.

Dengan berfantasi—dalam hal ini mengenai aktivitas seksual—manusia dapat sekaligus menumbuhkan kreativitas, serta membantu lebih memahami keinginan dan kebutuhannya. Pada akhirnya, fantasi seksual tersebut berefek pada meningkatnya hasrat seksual.

Hal tersebut pun disepakati psikolog Ikhsan Bella Persada, M.Psi. Menurut dia, apa yang dipikirkan oleh seseorang terkait aktivitas seksual, bisa jadi rangsangan untuk lanjut ke “babak” selanjutnya.

“Ketika berfantasi seks itu kan seseorang membayangkan hal-hal yang ia inginkan. Hal ini yang membuat seseorang makin terangsang,” psikolog Ikhsan menjelaskan.

“Selain karena keinginannya, ada juga kebutuhan emosional dari si individu yang diwujudkan dalam bentuk fantasi seksual. Makanya, ketika dia berfantasi dan pasangan pun memenuhi fantasinya itu, akan ada perasaan tenang serta nyaman,” ujar Ikhsan lagi.

Artikel lainnya: Sex Appeal, Bisa Dibentuk atau Bawaan Lahir?

2 dari 3 halaman

Fantasi Seks yang Paling Umum Dibayangkan

Masih menurut Ikhsan, pria dan wanita mempunyai fantasi seksual yang berbeda-beda. Namun, ada beberapa fantasi seks yang mungkin paling sering dibayangkan oleh kebanyakan orang, baik itu pria maupun wanita.

Berikut empat fantasi seksual paling umum yang mungkin sering dibayangkan dan membuat pria dan wanita terangsang.

1. BDSM

BDSM atau Bondage and Discipline, Sadism and Masochism  merupakan fantasi seks yang paling sering dimiliki pria maupun wanita.

Aktivitas seksual ini merujuk pada dominasi dan submisif (tuan dan budak) yang dilakukan atas kesepakatan kedua belah pihak.

Biasanya pada BDSM, orang yang menjadi “tuan” akan bebas melakukan apa pun yang ia mau pada “budak”-nya. Namun, kegiatan seksual ini bisa langsung dihentikan jika sang submisif menyebutkan kode-kode tertentu yang berartikan berhenti atau setop.

Artikel lainnya: Mengenal Ciri Anak dengan Orientasi Seksual Berbeda

2. Merekam Adegan Seks

Melansir Independent UK, dari 1.300 pasangan yang diteliti, 48 persennya memiliki fantasi untuk merekam adegan seksnya dalam video.

Menurut mereka, merekam adegan seks sangat membangkitkan gairah terutama jika ditonton ulang berkali-kali.

3. Seks Beramai-ramai

Dilansir dari Healthline, melakukan seks secara beramai-ramai, atau disebut dengan multipartner sex, juga jadi fantasi umum di kepala banyak orang.

Alasannya, saat sedang berhubungan seks secara bergerombol, Anda merasa menjadi “pemeran utama” yang diperebutkan oleh banyak orang.

Contoh bentuk seks berama-ramai yang banyak dilakukan antara lain threesomes dan orgies.

4. Passion and Romance

Membayangkan diri dan pasangan sedang menikmati momen romantis, seperti dinner di meja makan atau bermesraan di tepi pantai, juga jadi fantasi seks yang bikin terangsang.

Pasalnya, bercinta dengan keadaan yang romantis atau di tempat yang terbuka seperti tepi pantai memang buat gairah seks jadi lebih bertambah. Keindahan dan keromantisan yang jadi stimulus seseorang jadi semakin terangsang.

Itulah beberapa fantasi seks yang banyak dipikirkan oleh pria dan wanita. Anda juga memiliki salah satunya? Kalau iya, coba bicarakan dengan pasangan. Kalau mereka tertarik, tak ada salahnya mewujudkan fantasi Anda tersebut.

Yuk, manfaatkan konsultasi online seputar kesehatan bersama dokter kami di layanan Live Chat 24 Jam.

[HNS/JKT]

0 Komentar

Belum ada komentar