Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Fantasi Seksual Wanita yang Sering Dipikirkan

Meski kadang malu diakui, para wanita juga punya fantasi seksual di kepala mereka. Imajinasi seksual wanita seperti apa sih yang sering muncul?

Fantasi seksual bukan hanya milik laki-laki. Faktanya, meski masih tabu untuk diakui, para wanita juga punya imajinasi seksual di kepala mereka. Lantas, seperti apa sih imajinasi seksual wanita tersebut?

1 dari 4 halaman

Apa Itu Fantasi Seksual?

Dikatakan psikolog Ikhsan Bella Persada, M.Psi., fantasi seksual merupakan salah satu cerita atau kejadian yang bersifat seksual yang ada seseorang pikirkan. Dalam pikiran tersebut, orang tersebutlah tokoh utamanya.

Pada fantasi seksual sendiri, biasanya para pemilik khayalan memiliki cerita yang beragam dan bervariasi untuk bisa membangkitkan gairahnya. 

“Hingga saat ini, masih banyak orang yang malu untuk berbicara tentang fantasi seksual. Padahal, punya fantasi seksual merupakan hal yang wajar yang dipikirkan oleh setiap orang,” ujar Ikhsan.

Fantasi yang dimiliki oleh setiap orang pun berbeda-beda, tergantung dari jalan cerita yang mereka pikir bisa membangkitkan gairah. 

Artikel Lainnya: Punya Fantasi Seksual, Normal atau Tidak?

2 dari 4 halaman

Fantasi Seks yang Dibayangkan Wanita

Dilansir Independent UK, sebuah survei pernah dilakukan perusahaan mainan seks Online LoveHoney terhadap 1.300 orang. 

Mereka menemukan, hampir separuh responden memiliki fantasi seksual terhadap sikap dominasi dan kepatuhan pada pasangannya. 

Selain itu, 48 persen responden juga memiliki ketertarikan pada alur cerita ketika mereka merekam dirinya sedang bercinta dengan pasangan.

Seperempat dari mereka juga mengaku memiliki fantasi berhubungan seks di dalam pesawat atau klub-klub kelas atas. 

Ketika fetish juga ikut masuk dalam penelitian, 60 persen pasangan mengatakan bahwa mereka suka melakukan masturbasi. Persentase terbesar lainnya diikuti bermain peran dengan dandanan ala tokoh tertentu.

Secara khusus, sebanyak 28 persen peserta survei mengaku bahwa mereka menikmati sensasi digigit oleh pasangannya. 

Artikel Lainnya: Wanita Senang Jadi Objek Fantasi Seksual Pria, Normalkah?

Lantas, normalkah seorang wanita memiliki fantasi seksual? Menanggapi hal ini, psikolog Ikhsan mengatakan, normal saja ketika seorang wanita memiliki fantasi seksual. 

“Fantasi seks wanita merupakan hal yang sangat normal. Semua jenis kelamin, baik pria maupun wanita, pasti punya fantasi seksual,” tutur Ikhsan.

“Ketika seseorang memiliki hasrat terpendam, tapi tidak dapat dilakukan atau terpenuhi, maka larinya ke fantasi untuk memenuhi keinginan tersebut,” dia menambahkan.

Ikhsan juga sepakat dengan hasil survei yang dilakukan oleh perusahaan mainan seks Online LoveHoney di atas. Menurutnya, sekitar 30-60 persen wanita memang memiliki fantasi seksual tentang bondage. 

Lalu, banyak juga wanita yang berfantasi akan cerita di mana para wanita diperlakukan secara kasar oleh pasangannya. Tidak sedikit pula dari para wanita berfantasi ingin melakukan hubungan seks dengan sesama jenis.

Hanya saja, menurut Ikhsan, penelitian ini lebih banyak ada di luar negeri. Studi di Indonesia belum banyak menguliknya.

3 dari 4 halaman

Apakah Fantasi Menunjukkan Kepribadian Seseorang?

Menanggapi hal ini, Ikhsan mengatakan bahwa tidak semua fantasi seksual menunjukkan kepribadian seseorang.

“Setiap orang memiliki fantasi yang berbeda-beda. Tapi bukan berarti fantasi seseorang menunjukkan sifat atau kepribadian orang tersebut,” tutur Ikhsan.

“Mungkin orang yang memiliki pribadi dominan cenderung berfantasi akan mengatur orang lain. Tapi bisa juga sebaliknya, dia memiliki rasa penasaran bagaimana rasanya dikontrol orang lain. Jadi, tidak selalu orang dominan akan pasti fantasinya mengatur orang lain terus,” kata dia.

Itulah beberapa fakta menarik tentang fantasi seksual wanita yang mungkin belum pernah didengar. Lalu, bagaimana dengan diri Anda? Apakah Anda memiliki fantasi seksual yang disebutkan tadi?

Anda masih ingin konsultasi lebih lanjut soal imajinasi seksual wanita? Yuk, manfaatkan layanan LiveChat 24 Jam dari aplikasi Klikdokter.

(HNS/AYU)

0 Komentar

Belum ada komentar