Sukses

Tips dan Trik Tampil Glowing Saat Kembali ke Kantor

WFH kerap membuat kita kurang perhatian terhadap kulit wajah. Saat kembali ke kantor, kulit harus glowing lagi! Ini tips perawatan wajah yang tepat untuk Anda.

Apa Anda salah satu yang jadi malas merawat wajah saat WFH? Ini tidak boleh dibiarkan, lho. Saat WFH selesai dan kembali ke kantor nanti, kulit harus tetap glowing. Yuk, lakukan detoks dan tips perawatan wajah yang tepat.

WFH terlalu lama membuat kita merasa nyaman untuk tidak terlalu memerhatikan penampilan. Salah satu alasannya karena tidak perlu bertatap muka secara langsung dengan orang lain.

Semua dilakukan secara online, mulai dari urusan pekerjaan hingga bersosialisasi dengan kerabat. Akhirnya, banyak yang tidak terlalu memedulikan penampilan kulit wajah.

Namun, bila kebiasaan ini terus dibiarkan, tidak baik bagi kesehatan kulit kita, lho. Kita harus tetap menjaga kebersihan kulit wajah. Cara paling sederhana yang dapat dilakukan adalah mencuci wajah secara rutin.

Di saat seperti ini, justru kita memiliki waktu lebih banyak untuk dapat melakukan perawatan di rumah.

Meski di dalam rumah, debu dan kotoran tetap bisa menempel di kulit wajah. Jadi, kebersihan wajah tetap harus diperhatikan.

1 dari 2 halaman

Tips Perawatan Wajah Rumahan Selama WFH

Hal terpenting yang dapat dilakukan untuk merawat wajah adalah dengan menjaga kebersihannya.

Agar wajah bebas dari segala kotoran, ini rekomendasi perawatan wajah rumahan yang bisa Anda lakukan selama WFH.

  • Micellar Water

Meski saat ini kita jarang sekali keluar rumah, tapi wajah tidak dapat terhindar 100% dari polusi atau kotoran.

Sangat penting untuk membersihkan wajah menggunakan micellar water. Kandungannya juga dipercaya dapat membantu menjaga kelembapan dan kesehatan wajah.

Agar sisa makeup dan kotoran terangkat sempurna, pakai dulu POND’S Vitamin Micellar Water dengan 5 vitamin, activated charcoal, dan 5x Purifying Action.

Tuang pada kapas dan sapukan ke seluruh permukaan wajah sebelum mencuci wajah dengan air dan sabun wajah.

  • Sabun Khusus Wajah

Rutin mencuci muka dapat membantu mencegah penularan penyakit. Karena kita sering tanpa sadar menyentuh wajah, mencuci muka dengan sabun yang sesuai jenis kulit dapat membantu menjaga kulit wajah tetap bersih dan sehat.

Cuci wajah dengan POND’S Pure White Facial Foam yang mengandung activated charcoal dan Japanese green tea. Kulit wajah bersih maksimal, deh! Jangan khawatir, kulit akan tetap lembap dan tidak terasa kering.

  • Eksfoliasi

Sesekali Anda perlu mengeksfoliasi kulit wajah agar tidak kusam dan sel-sel kulit mati dapat terangkat. Lakukan 1-2 kali saja seminggu, jangan sering agar kulit tidak iritasi.

Gunakan produk yang aman di kulit. Disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu.

  • Masker Wajah

Selain kebersihannya yang harus diperhatikan, kecantikan kulit wajah juga jangan dilewatkan. Salah satu caranya dengan menjaga kelembapan kulit wajah.

Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan masker wajah secara rutin. Kulit bisa didetoksifikasi sehingga lebih lembap, cerah, dan halus. Kegiatan maskeran di rumah pasti juga bikin Anda lebih relaks!

Oleskan POND’S Pure White Mineral Clay Mask. Masker 3-in-1 ini praktis, mengandung ekstrak moringa, charcoal, dan kaolin yang mampu membuat wajah jadi lebih lembap, bersih, dan halus. Instant glow!

Selama WFH, rutin rawat kulit wajah dengan POND’S D-TOXX Regime. Saat kembali ke kantor nanti, wajah tetap glowing dan semakin percaya diri. Ingin konsultasi seputar kecantikan dengan dokter? Pakai fitur LiveChat di aplikasi KlikDokter.

(FR/AYU)

0 Komentar

Belum ada komentar