Sukses

Lebaran #DiRumahAja, Saatnya Memulai Rutinitas Detoks

Meski kini merayakan Lebaran di rumah saja karena wabah COVID-19, tapi penampilan kulit wajah harus tetap bersih dan cerah, dong. Caranya? Rutin detoks wajah!

Lebaran menjadi momen yang paling dinanti oleh seluruh umat muslim di dunia. Anggota keluarga dan kerabat saling bermaafan dan bersilahturahmi, membuat hari raya menjadi semakin indah.

Namun, tahun ini Lebaran hanya bisa dirayakan di rumah dan silahturahmi dilakukan melalui video call.

Pastinya Anda tetap ingin tampil dengan wajah yang cerah dan bersih saat melakukan video call bersama keluarga dan teman. Tipsnya mudah, lakukan saja detoks wajah!

Detoks Kulit Wajah Penting Selama Puasa

Agar Anda bisa tampil cantik berseri di hari raya Idul Fitri, jangan malas untuk detoks wajah selama bulan puasa. Treatment kecantikan ini sangat penting untuk kesehatan kulit wajah.

Detoks adalah proses mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Sebenarnya, dengan berpuasa, secara tidak langsung Anda sudah melakukan detoks untuk tubuh.

Bagaimana dengan detoks wajah? Detoks wajah lebih kepada membersihkan dan mengangkat kotoran di wajah.

Tahukah Anda, bahwa kulit adalah organ terbesar pada tubuh? Penampilan kulit Anda bisa dibilang merupakan cerminan dari kondisi tubuh yang sehat.

Nah, selain menjalankan detoks secara keseluruhan, Anda juga dapat melakukan detoks khusus untuk kulit wajah selama puasa.

Walaupun tidak keluar rumah, wajah juga tetap bisa kotor. Bila dibiarkan, dapat membuat kulit wajah berminyak, kusam, dan menyebabkan jerawat.

Artikel Lainnya: 10 Kebiasaan Ini Bikin Wajah Anda Mudah Keriput

1 dari 3 halaman

Wajah Tetap Bisa Kotor Meski di Dalam Rumah

Sejak aktivitas menjadi terbatas dan melakukan WFH, terkadang Anda suka melewatkan hal penting, yaitu merawat wajah.

Kan, selalu berada di dalam rumah. Wajah tidak kena debu dan polusi.” – mungkin ini yang ada di benak Anda. Tapi, wajah tetap bisa kotor meski di rumah.

Ini faktor-faktor penyebab wajah kotor dan kusam meski di dalam rumah:

1. Debu

Polusi tidak hanya ada di luar rumah dengan udara terbuka. Debu memiliki partikel sangat halus dan kecil, sehingga sulit terlihat dengan mata.

Debu-debu di dalam rumah juga bisa menyumbat pori-pori dan menimbulkan peradangan pada wajah.

2. Stres

Terbatasnya aktivitas dan menyebarnya berita-berita meresahkan tentang COVID-19 bisa menimbulkan gangguan pada pikiran, sehingga memicu stres.

Stres yang meningkat menyebabkan peningkatan kerja kelenjar sebasea sehingga produksi sebum di wajah juga jadi meningkat yang memicu penyumbatan dan munculnya jerawat.

Pastinya tidak mau, kan, terlihat tidak segar karena kulit wajah yang kusam dan berjerawat? Nah, biar tetap cantik saat Lebaran, yuk, lakukan perawatan wajah di rumah.

Ini bisa jadi kegiatan ngabuburit yang menyenangkan dan bermanfaat selama puasa.

Artikel Lainnya: Cara Alami dan Murah Agar Kulit Wajah Mulus

2 dari 3 halaman

Wajah Bersih Seketika dengan D-TOXX Regime

Tak perlu repot menyiapkan banyak produk untuk detoks wajah. POND’S D-TOXX Regime adalah cara praktis yang bisa Anda gunakan selama di rumah saja. Kulit wajah dapat tetap bersih, glowing, dan bebas jerawat.

Ada 3 macam perawatan dari POND’S D-TOXX Regime, yaitu Vitamin Micellar Water, Pure White Facial Foam, dan Pure White Mineral Clay Mask. Membersihkan wajah tidak cukup hanya dengan satu langkah, triple cleansing lebih baik agar wajah bersih sempurna!

Untuk bersihkan sisa makeup dan kotoran, pakai Vitamin Micellar Water yang mengandung 5 vitamin dan activated charcoal. Kotoran di kulit wajah terangkat secara efektif berkat 5x Purifying Action.

Lanjutkan dengan mencuci wajah pakai Pure White Facial Foam. Mengandung activated charcoal dan Japanese green tea, kulit wajah lebih bersih dengan sempurna tanpa membuatnya menjadi kering.

Terakhir, jaga elastisitas dan kecantikan kulit wajah dengan mengoleskan Pure White Mineral Clay Mask. Diperkaya dengan ekstrak Moringa, charcoal, dan kaolin, kulit wajah akan lebih bersih, lembut, dan kenyal.

Ingin terhindar dari kulit kusam dan berjerawat di hari raya? POND’S D-TOXX Regime bisa menjadi pilihan Anda untuk memiliki wajah yang bersih dan glowing di momen berharga bersama keluarga.

Konsultasi dengan dokter seputar detoks wajah dan perawatan kulit lebih mudah dengan fitur LiveChat di aplikasi KlikDokter.

(FR/AYU)

0 Komentar

Belum ada komentar