Sukses

Cegah Flu dengan Polinacea, Seberapa Efektif?

Mengonsumsi Polinacea disebut dapat menjadi salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh. Karena itu, Polinacea dianggap dapat membantu mencegah flu. Apakah efektif?

Harus bangun pagi buta, bekerja keras hingga lembur, dan kurang tidur telah menjadi ritme kehidupan masyarakat yang tinggal di perkotaan. Hal ini tentunya dapat menyebabkan penurunan sistem kekebalan, yang ujung-ujungnya meningkatkan risiko penyakit. Namun, selalu ada cara meningkatkan imunitas tubuh yang bisa Anda lakukan. Salah satunya dengan mengonsumsi asupan sehat, seperti Polinacea.

 

1 dari 3 halaman

Sekilas Tentang Flu

Flu adalah salah satu penyakit yang rentan terjadi saat imunitas tubuh sedang menurun. Anda bisa terkena infeksi virus ini akibat paparan cairan (droplet) yang berasal dari penderita saat batuk atau bersin.

Ada pula beberapa hal lain yang bisa meningkatkan risiko Anda terjangkit flu, misalnya:

  • Tidak rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir
  • Sering konsumsi minuman mengandung alkohol
  • Stres berkepanjangan
  • Kurang istirahat
  • Memiliki kebiasaan merokok
  • Pola makan tidak teratur

Sebagian besar kasus flu memang tidak menimbulkan dampak yang signifikan. Namun, kondisi ini tetap bisa mengganggu aktivitas hingga menurunkan kualitas hidup Anda.

Oleh karena itu, sebelum benar-benar terjangkit flu, akan lebih baik bila Anda melakukan tindakan pencegahan. Beberapa cara meningkatkan imunitas tubuh adalah dengan menerapkan pola makan teratur dan bergizi seimbang, istirahat cukup, olahraga rutin, menjauhi rokok dan alkohol, serta mengelola stres dengan baik.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menurunkan risiko terjadinya flu dengan mengandalkan Polinacea. Ini karena bahan herbal tersebut terbukti bisa membantu meningkatkan imunitas tubuh Anda.

2 dari 3 halaman

Mengenal Polinacea dan Fungsinya

Polinacea adalah ekstrak akar tumbuhan Echinacea angustifolia, yang masih satu keluarga dengan Echinacea purpurea dan Echinacea pallida.

Echinacea itu sendiri adalah sebuah bunga berwarna ungu yang terdapat di Amerika dan Kanada. Bunga yang tumbuh pada musim semi hingga musim panas ini dikenal oleh penduduk lokal sebagai obat untuk mengatasi nyeri, sakit gigi, hingga flu.

Berbagai penelitian telah dilakukan untuk membuktikan manfaat Echinacea bagi kesehatan. Di antara jenis lainnya, Echinacea angustifolia adalah yang paling banyak diteliti.

Ternyata, Echinacea angustifolia – yang merupakan bahan baku Polinacea – terbukti dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan virus penyebab flu.

Selain itu, herbal ini juga ternyata memiliki efek antivirus terhadap virus influenza serta efek antiperadangan. Fungsi Polinacea lainnya, menurut penelitian, adalah sebagai agen antibakteri dan antijamur (terutama terhadap jenis Candida).

Dari beragam penelitian tersebut, dapat disimpulkan bahwa Polinacea efektif dalam meningkatkan imunitas tubuh sehingga bisa membantu mencegah flu. Anda tentu ingin mendapatkan merasakan sendiri manfaat yang satu ini, bukan?

Jika memang demikian, Anda bisa mengonsumsi Starmuno. Apa itu? Starmuno adalah suplemen yang mengandung Polinacea, yang terbukti dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh.

Tidak hanya sebatas itu, Starmuno juga dapat menstimulasi proliferasi limfosit T, serta memiliki efek antiperadangan dan antioksidan. Sangat cocok untuk Anda yang ingin selalu tampil prima.

Starmuno dapat dikonsumsi oleh anak di atas 12 tahun dan orang dewasa sebanyak 3 kali 1 kaplet dalam sehari. Anda pun bisa menyesuaikannya apabila terdapat anjuran dari dokter.

Pastikan untuk sedia Starmuno di rumah, agar sistem imunitas tubuh Anda selalu terjaga sehingga flu atau penyakit lainnya enggan menjangkit. Jangan lupa untuk mengombinasikan konsumsi Starmuno dengan penerapan gaya hidup sehat agar manfaatnya untuk kesehatan tubuh Anda bisa lebih optimal lagi.

[RS]

0 Komentar

Belum ada komentar