Sukses

Ibunda Presiden Joko Widodo Tutup Usia

Ibunda Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meninggal dunia.

Klikdokter.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Ibunda beliau, Ny. Sudjiatmi Notomiharjo menghembuskan nafas terakhirnya hari ini, Rabu (25/03/2020). Hal ini dibenarkan oleh salah satu staf khusus presiden, Angkie Yudistia. “Iya betul, saya juga mendapatkan info tersebut dari sekretaris Pribadi Bapak (Jokowi)," ujar Angkie pada Rabu sore.

"Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi," demikian kabar yang juga disampaikan oleh Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi.

Beliau memohon doa semua pihak agar almarhumah husnul khotimah. Belum diketahui perihal kondisi almarhumah sebelum meninggal dunia, termasuk sakit yang dideritanya.

Kami segenap tim dari KlikDokter mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya Ibunda dari Bapak Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin

7 Komentar