Sukses

  • Home
  • Info Sehat
  • Isyana Sarasvati Tidak Umbar Kemesraan di Medsos, Ini Alasannya!

Isyana Sarasvati Tidak Umbar Kemesraan di Medsos, Ini Alasannya!

Bukan tidak boleh mengumbar kemesraan di media sosial. Namun, ada beberapa alasan mengapa pasangan bahagia jarang umbar kemesraan di medsos.

Tidak pernah muncul di media sosial, tiba-tiba Isyana beserta dengan pasangan melangsungkan lamarannya hari Minggu (29/12) pagi kemarin. Proses lamaran pun digelar tertutup di kediaman Isyana dengan dihadiri oleh keluarga serta teman terdekat dari kedua pasangan. Lantas, adakah alasan tertentu yang menjadi landas pasangan bahagia tidak pernah mengumbar kemesraannya di medsos?

Menikah memang menjadi impian bagi kebanyakan orang. Sama halnya dengan penyanyi Isyana Sarasvati yang akan melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius dengan kekasihnya Rayhan Maditra Indrayanto.

Nama Rayhan sendiri memang sebelumnya  tidak pernah terdengar di media sosial, sampai kemarin saat mereka berdua melangsungkan acara lamaran. Setelah menjalani hubungan spesial hingga tak diketahui banyak warganet, ternyata Isyana dan Rayhan sudah berpacaran selama 12 tahun, tepatnya ketika mereka duduk di bangku SMP.

Menutupi hubungan selama itu tentu bukan tanpa alasan. Meski belum ada keterangan resmi mengapa Isyana dan Rayhan menutupi hubungan mereka berdua kepada publik. Namun, ada beberapa alasan mengapa pasangan bahagia tidak mengumbar kemesraannya di media sosial.

Dilansir Inc, berikut beberapa alasan mengapa pasangan bahagia merasa tidak perlu memamerkan hubungannya di media sosial.

Artikel Lainnya: Nikah di Usia Dini, Siapkah Mental Anda?

Tidak Perlu Pengakuan dari Orang Lain untuk Membuktikan Mereka Bahagia

Menurut seorang pakar seks, Nikki Goldstein, pasangan yang sering mengumbar kemesraannya di media sosial, membutuhkan pengakuan dari orang banyak bahwa dirinya beserta kekasih adalah pasangan yang paling bahagia.

“Ketika dua pasangan terus-menerus mengunggah hubungan mereka di media sosial, Ini adalah taktik untuk meyakinkan semua orang, bahwa mereka berada dalam hubungan yang paling bahagia dan sehat. Padahal, tidak semua yang mereka unggah itu adalah kenyataan,” ujar Nikki.

Pasangan yang Sering Umbar Kemesraan Cenderung Memiliki Sikap Narsistik

Narsis merupakan istilah yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Narsis merupakan sebuah gangguan mental yang biasa disebut sebagai gangguan narsistik atau narcissistic personality disorder.

Tidak hanya mengunggah foto-foto selfie, tapi narsistik juga bisa dikatakan pada orang yang hobi mengunggah foto dan video hubungan secara berlebihan. Bukan dengan tujuan untuk membagikan memori Indah.

Namun, mengunggah dan foto secara berlebihan terutama ketika sedang pacaran justru buat seseorang jadi narsis dan haus terhadap komentar positif dari orang-orang.

Artikel Lainnya: Wanita Menikah di Atas Usia 35, Apa Efeknya pada Kesehatan?

“Singkatnya, semakin sering Anda mengunggah atau terlibat di media sosial, semakin besar kemungkinan Anda menjadi narsis atau, lebih buruk lagi, psikopat,” ujar  profesor Brad Bushman dari Ohio State University, Amerika Serikat.

Pasangan yang Bahagia Tidak Akan Peduli dengan Media Sosial

Menikmati waktu berdua dengan pasangan memang menjadi momen yang paling indah. Namun, sering mengunggah momen berdua dengan pasangan di media sosial justru bisa merusak momen indah tersebut.

Bayangkan saja, momen yang seharusnya dihabiskan untuk berbincang bersama pasangan justru harus dihabiskan untuk mengedit foto atau video yang akan diunggah.

Pasangan Bahagia Tidak Perlu Insecure dengan Hubungan Mereka

Sering mengunggah hubungan mesra dengan pasangan justru bisa menunjukan bahwa Anda atau pasangan adalah orang yang sangat insecure. Pasangan bahagia tidak perlu pamer, membuat orang lain cemburu, atau insecure dengan pasangan mereka.

Pasangan yang bahagia akan merasa puas dan saling percaya dengan hubungan yang mereka bangun, dan tidak perlu pengakuan dari orang lain.

Pasangan yang Sering Mengunggah Hubungan Cenderung Memiliki Kepercayaan yang Kurang

Agar pasangannya tidak dilirik atau didekati oleh orang lain, Anda sering mengunggah foto dan video dari pasangan ke media sosial. Bahkan, tidak sedikit orang yang justru mengunggah wajahnya sendiri ke media sosial pasangan agar orang-orang tahu bahwa Anda adalah pasangannya.

Melihat beberapa informasi di atas, bukan berarti Anda tidak boleh mengunggah kemesraan bersama dengan pasangan di medsos. Jika dilakukan secara berlebihan, bahkan sampai membuang waktu quality time Anda dan pasangan, maka kebiasaan ini sebaiknya segera dihindari agar momen bersama pasangan tetap terjaga kualitasnya.

[RPA/AYU]

0 Komentar

Belum ada komentar