Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Konsumsi 6 Makanan Ini agar Ereksi Tahan Lama

Ereksi tahan lama dibutuhkan pria agar dapat memuaskan pasangan. Untuk mewujudkan hal tersebut, sederet makanan ini boleh dikonsumsi, lho!

Klikdokter.com, Jakarta Bisa dibilang, ketahanan ereksi jauh lebih penting ketimbang ukuran penis seorang pria saat bercinta. Hal itu pun disetujui pula oleh dr. Reza Fahlevi dari KlikDokter. Menurutnya, kepuasan pasangan dapat diraih bila kemampuan ereksi yang baik (tidak impoten), ereksi tahan lama, dan daya tahan penis yang oke (tidak ejakulasi dini).

Perlu diketahui juga bahwa ereksi tahan lama tak cuma didapatkan dari konsumsi viagra. Ada makanan alami yang bisa membuat kondisi itu terwujud! Selain membuat kemampuan penis meningkat, makanan tersebut juga mampu menyehatkan Anda secara menyeluruh. Penasaran apa saja makanan yang dimaksud? Berikut ulasannya.

Tiram dan beberapa jenis seafood

Bila Anda pria penyuka seafood, jangan cuma konsumsi udang dan cumi saja. Apalagi bila ingin ereksi tahan lama! Tiram pun perlu dikonsumsi karena penelitian di tahun 2005 melaporkan tiram dan kerang mengandung zinc (seng) yang dapat meningkatkan kadar hormon testosteron dan estrogen.

Jika kedua hormon tersebut banyak, otomatis gairah seksual pun meningkat dan ereksi bisa bertahan lebih lama! Jangan sedih bila tak suka tiram atau kerang, Anda juga bisa mengonsumsi kepiting ataupun lobster. Keduanya sama-sama kaya akan zinc.

Jus buah bit

Dilansir dari Medical News Today, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa rutin mengonsumsi buah-buahan mampu mengurangi risiko impoten sebanyak 14 persen. Adapun salah satu buah yang dipercaya bisa menambah kejantanan Anda adalah buah bit.

Buah berwarna merah keunguan ini mengandung nitrat yang tinggi, sehingga dipercaya bisa membuat ereksi tahan lama! Tak cuma itu, dr. Karin Wiradarma dari KlikDokter mengatakan bagi yang memiliki masalah hipertensi (tetapi bukan yang hipertensi parah) sekaligus ingin meningkatkan stamina, rutin mengonsumsi jus buah bit secara rutin bisa jadi solusi mudahnya.

Kacang-kacangan

Ketimbang makan camilan tinggi gula, kaum adam sebaiknya mengonsumsi kacang-kacangan. Ini karena kacang mampu meningkatkan performa seks sehingga ketahanan ereksi pun ikut kena imbas positifnya.

Kacang mede dan kacang almon mengandung zinc dan L-arginin yang bisa meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke daerah penis. Asam lemak omega-3 dari kacang kenari pun bisa menunjang kesehatan jantung. Apabila jantung sehat, maka kondisi aliran darah juga ikut membaik.

Sayur-sayuran hijau

Ternyata, bukan cuma buah-buahan yang bisa membuat ereksi tahan lama, sayuran hijau juga mampu memberikan hasil serupa! Mirip dengan kandungan buah bit, sayuran hijau mengandung nitrat yang tinggi. Ini dapat melancarkan aliran darah ke penis.

Salah satu sayuran hijau yang patut Anda coba adalah bayam. Makanan yang merupakan sumber folat tersebut berkontribusi dalam menurunkan risiko disfungsi ereksi. Kandungan magnesium dalam bayam juga meningkatkan produksi testosteron.

Ikan salmon atau ikan tuna

Dokter Alberta Jesslyn Gunardi, BMedSc Hons dari KlikDokter mengatakan salmon dan tuna kaya akan asam lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung. Nutrisi tersebut baik untuk pembuluh darah dan mencegah terjadinya plak pada arteri. Hal ini bisa meningkatkan sirkulasi darah di tubuh, termasuk organ seksual.

Daging

Daging ayam maupun sapi, mampu meningkatkan stamina pria. “Bahan makanan ini mengandung karnitinas dan L-arginine. Keduanya merupakan asam amino yang dapat meningkatkan sirkulasi darah,” jelas dr Alberta. Daging pun kaya akan zinc yang bisa meningkatkan sirkulasi darah ke organ seksual pria dan wanita.

Untuk membuat sebuah menu sehat yang dapat membuat ereksi tahan lama, Anda dapat memanggang seafood ataupun daging sebagai protein utamanya. Lalu, tumis sayuran hijau atau dibuat mentah saja seperti salad. Sebagai campurannya, Anda bisa menambahkan kacang atau dibuat sebagai campuran saus.

Sebagai pelengkap, satu sampai dua gelas red wine atau anggur merah juga bisa dikonsumsi. Minuman tersebut dapat membantu meningkatkan gairah seksual dan nilai plus-nya lagi, membantu lubrikasi pada wanita! Nah, jika pria bisa ereksi tahan lama dan wanita juga terlubrikasi dengan baik, kepuasan dalam berhubungan seks pun bisa diraih!

(AYU/RPA)

0 Komentar

Belum ada komentar