Sukses

  • Home
  • Info Sehat
  • Bisakah Merasakan Orgasme Puting dari Hubungan Seks? Ini Jawabannya!

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Bisakah Merasakan Orgasme Puting dari Hubungan Seks? Ini Jawabannya!

Tak sedikit yang menyangkal soal orgasme puting. Ada yang bilang itu tak mungkin terjadi karena klimaks hanya terjadi dari alat kelamin. Bagaimana faktanya?

Belum banyak yang tahu soal orgasme puting. Pasalnya, selama ini, orgasme sangat identik dengan alat kelamin. Kalau alat kelamin tidak terlalu terangsang, maka klimaks susah terjadi.

Kenyataannya, orgasme tak melulu berasal dari bawah. Klimaks saat berhubungan seks juga bisa berasal dari atas alias puting payudara.

Bila Anda tahu cara merangsang payudara wanita dengan tepat, orgasme puting pun bisa diraih dan sama nikmatnya. Apalagi bila kebetulan area payudara pasangan Anda memang sensitif.

Selain itu, orgasme wanita bisa terjadi berkali-kali alias multi-orgasme. Bila rangsangan datang dari berbagai area sensitif, termasuk payudara, hal itu sangat mungkin terjadi dan pasti pasangan akan merasa puas.

Artikel Lainnya: Apa yang Terjadi di Otak Saat Orgasme?

Bisakah Wanita Orgasme dari Rangsangan Puting?

Pada dasarnya, wanita memiliki bagian-bagian sensitifnya masing-masing. Oleh sebab itu, pasangannya mesti tahu area mana yang bisa membuat si wanita “on”. Jadi, saat dilakukan penetrasi, vagina sudah basah dan tidak sakit. 

Meski umumnya orgasme wanita itu terjadi akibat rangsangan klitoris maupun g-spot, tidak menutup kemungkinan si wanita juga mengalami orgasme akibat rangsangan puting. Itu berarti, bagian yang paling sensitif dari tubuh si wanita terletak pada putingnya.

Tapi perlu diingat, jika wanita A bisa mengalami orgasme puting, belum tentu wanita B, C, dan D bisa mengalami orgasme puting sekalipun pasangannya tahu betul soal cara merangsang payudara wanita.

Pasalnya, sekali lagi, tiap wanita memiliki titik sensitif yang berbeda. Bila Anda ingin mengusahakan orgasme puting terjadi saat penetrasi, teknik merangsang payudara wanita yang bisa dilakukan adalah dengan isapan. 

Artikel Lainnya: Manfaat Orgasme untuk Kesehatan Kulit dan Kecantikan

Namun, jika isapan sulit dilakukan karena posisi yang kurang mendukung, lakukan permainan payudara dengan ujung jari supaya bisa memberikan efek “geli” dan semakin mempercepat datangnya orgasme puting. 

1 dari 3 halaman

Tak Cuma Wanita, Pria Juga Bisa Orgasme Puting

Segala sesuatu yang berhubungan dengan payudara sering kali dikaitkan dengan wanita. Tapi, siapa sangka bahwa orgasme puting juga bisa dirasakan oleh pria?

Ya, pria juga bisa mengalami orgasme tersebut. Namun, sama seperti wanita, syaratnya adalah si pria juga memiliki sensitivitas di area tersebut. Cara mengeceknya pun sebenarnya tidak sulit.

Anda dapat memberikan jilatan di bagian tersebut dan lihat bagaimana reaksinya. Apabila si pria mendesah atau menggeliat ketika hal itu dilakukan, kemungkinan besar dia juga sensitif di bagian tersebut.

Karena puting pria lebih kecil dari pada puting wanita, jadi permainan payudara yang diberikan terbatas pada jilatan. Hal itu tentunya berbeda dengan puting wanita yang lebih besar dan menonjol. 

Selain dengan isapan dan sentuhan, metode menjilat, memberikan sensasi napas hangat, menarik lembut, serta menggigit-gigit kecil juga dapat meningkatkan gairah saat bercinta.

Semakin tinggi gairah yang dirasakan, semakin besar pula kesempatan untuk mengalami orgasme yang kuat. 

Artikel Lainnya: Orgasme Wanita Juga Menentukan Kehamilan, Mitos atau Fakta?

2 dari 3 halaman

Cara Bantu Rangsangan Puting

Jika ingin membuat permainan seks lebih menarik dan orgasme puting cepat diraih, di bawah ini ada alat yang bisa membantu Anda dalam merangsang payudara wanita, misalnya:

  • Es batu

Menambahkan es batu ke puting bisa membuat tubuh dingin dan menyebabkan ereksi puting ‘instan’.

  • Vibrator

Vibrator puting dapat dipakai untuk memijat dan merangsang puting, serta merasakan sensasi di seluruh payudara.

  • Klem

Klem, bergetar atau tidak, dapat menggoda dan memikat payudara. Anda dapat menggunakan klem dengan longgar atau sedikit kencang untuk memberikan sensasi. 

  • Rangsangan Fisik

Cara merangsang payudara wanita yang paling sederhana adalah melakukan permainan payudara dengan tubuh sendiri.

Manfaatkan mulut dan lidah untuk menjilat, mengisap, meniup puting, serta berbagai rangsangan lainnya. Jari Anda juga bisa dimanfaatkan untuk merangsang.

  • Minyak dan Losion

Mengoleskan minyak penghangat dan losion ke seluruh payudara dapat meningkatkan gairah selama bermain puting.

Satu tips lagi yang bisa dilakukan. Agar klimaks seks dapat terjadi dengan cepat, Anda pun bisa sembari memberikan sentuhan pada klitoris. Serangan kombo tersebut mampu membuat pasangan Anda ‘melayang.

Orgasme puting dapat dirasakan baik oleh wanita maupun pria. Tapi dengan catatan, di situlah titik sensitifnya dan dilakukan dengan metode yang tepat. Jangan sungkan untuk mengeksplorasi titik sensitif pasangan untuk memberi variasi terhadap aktivitas seks.

Jika masih ada pertanyaan seputar orgasme ataupun masalah seksualitas lainnya, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan kami lewat fitur Live Chat di aplikasi KlikDokter.

(AM/ RH)

0 Komentar

Belum ada komentar