Sukses

  • Home
  • Info Sehat
  • Bisakah Merasakan Orgasme Puting dari Hubungan Seks? Ini Jawabannya!

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Bisakah Merasakan Orgasme Puting dari Hubungan Seks? Ini Jawabannya!

Katanya, orgasme wanita tak hanya bisa dicapai dengan rangsangan klitoris dan g-spot, tapi juga lewat puting. Benarkah orgasme puting bisa terjadi?

Klikdokter.com, Jakarta Karena wanita lebih sulit orgasme ketimbang pria, membicarakan orgasme wanita selalu menarik perhatian. Berbagai cara kerap dilakukan untuk membuat wanita klimaks, mulai dari merangsang klitoris, g-spot, hingga beberapa titik sensitif lain sesuai “selera”. Nah, jika rangsangan diberikan di puting, kira-kira bisa tidak, ya, wanita mengalami orgasme puting? 

Bisa saja, asalkan…

Nah, menjawab pertanyaan tersebut, dr. Muhammad Iqbal Ramadhan dari KlikDokter mengatakan pada dasarnya wanita memiliki bagian-bagian sensitifnya masing-masing. Oleh sebab itu, pasangannya mesti tahu area mana yang bisa membuat si wanita “on”. Jadi, saat dilakukan penetrasi, vagina sudah basah dan tidak sakit. 

“Meski umumnya orgasme wanita itu terjadi akibat rangsangan klitoris maupun g-spot, tidak menutup kemungkinan si wanita juga mengalami orgasme akibat rangsangan puting. Itu berarti, bagian yang paling sensitif dari tubuh si wanita terletak pada putingnya,” jelas dr. Iqbal. 

Meski wanita A bisa mengalami orgasme puting, belum tentu wanita B, C, dan D bisa mengalami orgasme akibat rangsangan puting. Pasalnya, sekali lagi, tiap wanita memiliki titik sensitif yang berbeda.

Bila Anda ingin “mengusahakan” orgasme puting terjadi pasangan saat penetrasi, isapan di area putting dipercaya bisa menambah rangsangan tersebut. 

Namun, jika isapan sulit dilakukan karena posisi yang kurang mendukung, beri rangsangan dengan ujung jari juga sudah bisa memberikan efek “geli” yang bisa semakin mempercepat datangnya orgasme puting. 

Tak cuma wanita, pria juga bisa

Ternyata, tak cuma wanita yang bisa mengalami orgasme puting. Dilansir dari Healthline, pria juga bisa mengalami orgasme tersebut! Namun, sama seperti wanita, syaratnya adalah si pria juga memiliki sensitivitas di area tersebut.

Cara mengeceknya sebenarnya tidak sulit. Anda dapat memberikan jilatan di bagian tersebut dan lihatlah bagaimana reaksinya. 

Apabila si pria mendesah atau menggeliat ketika hal tersebut dilakukan, kemungkinan besar dia juga sensitif di bagian tersebut. Karena puting pria lebih kecil daripada puting wanita, jadi rangsangan yang diberikan terbatas pada jilatan. Hal itu tentunya berbeda dengan puting wanita yang lebih besar dan menonjol. 

Selain dengan isapan dan sentuhan, metode menjilat, memberikan sensasi napas hangat, menarik lembut, serta menggigit-gigit kecil juga dapat meningkatkan gairah saat bercinta. Semakin tinggi gairah yang dirasakan, semakin besar pula kesempatan untuk mengalami orgasme yang kuat. 

Cara bantu rangsangan puting

Tak hanya dengan tangan dan lidah, rangsangan pada puting juga dapat dibantu oleh hal lain. Misalnya saja:

Minyak dan losionMengoleskan minyak penghangat dan losion ke seluruh payudara Anda dapat meningkatkan gairah selama bermain puting.

  • Es batu

Menambahkan es batu ke puting bisa membuat tubuh “kedinginan” dan menyebabkan ereksi puting “instan”.

  • Vibrator

Vibrator puting dapat dipakai untuk memijat dan merangsang puting, serta merasakan sensasi di seluruh payudara.

  • Klem

Klem, bergetar atau tidak, dapat menggoda dan memikat payudara. Anda dapat menggunakan klem dengan longgar atau sedikit kencang untuk memberikan sensasi. 

Agar orgasme puting dapat terjadi dengan cepat, Anda pun bisa sembari memberikan sentuhan pada klitoris. Sebab, menurut dr. Sepriani Timurtini Limbong dari KlikDokter, cara paling mudah untuk mencapai orgasme adalah melalui klitoris. Dengan demikian, double attack yang mampu membuat pasangan Anda “melayang”!

Wanita dan pria sama-sama bisa merasakan orgasme puting. Asalkan, memang di situlah titik sensitifnya dan metode yang Anda berikan “cocok”. Jika memang pasangan tidak sensitif di bagian tersebut, jangan memberikan rangsangan yang berlebihan di area tersebut. Sebab, hal tersebut tidak akan berdampak mood bercinta turun.

[HNS/AYU]

0 Komentar

Belum ada komentar