Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Bikin Wanita Cepat Klimaks dengan Cara Spesial Ini!

Ada beragam cara membuat wanita cepat klimaks atau orgasme. Baca artikel ini untuk mengetahui kiat yang bisa Anda lakukan!

Klikdokter.com, Jakarta Bicara soal klimaks atau orgasme saat berhubungan seksual, wanita memang cukup sulit atau terbilang lama untuk mendapatkannya. Meski begitu, sebenarnya bisa saja wanita cepat klimas – bahkan merasakan orgasme berkali-kali jika pasangan tahu bagaimana caranya.

Selain perlu tahu soal cara untuk membuat wanita cepat klimaks, Anda juga perlu tahu apa penyebab wanita sulit mencapai klimaks. Ada bermacam-macam penyebab. Namun faktor utamanya mungkin karena dia tidak mendapatkan rangsangan yang tepat. Asalkan rangsangan yang diberikan oleh pasangannya pas, maka wanita akan lebih mencapai klimaks.

Nah, berikut ini adalah penjelasan bagaimana agar wanita cepat klimaks, sehingga kenikmatan bisa dirasakan berdua.

  • Lakukan foreplay lebih lama

Meski terkesan mudah dan sepele, bagian inilah yang kerap dilupakan oleh pria. Padahal, melakukan foreplay atau pemanasan lebih lama sebelum melakukan penetrasi menjadi salah satu cara untuk membantu wanita klimaks dengan lebih cepat dan mudah.

Tak seperti pria yang cepat terangsang, wanita membutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk membangkitkan rasa nafsu saat berhubungan seksual. Cobalah berikan ciuman, belaian, dan pelukan terlebih dahulu. Bila perlu, berikan juga pijatan-pijatan lembut.

  • Wanita perlu relaks

Jika pria sering kali lupa melakukan foreplay yang lama, wanita kerap kali lupa untuk mengondisikan tubuhnya serelaks mungkin. Saking banyaknya yang dipikirkan dan diurus, terkadang beban itu juga “dibawa” saat hendak bercinta.

Akibatnya, sehebat apa pun rangsangan yang diberikan pasangannya, wanita tidak akan merasakan kenikmatan tersebut karena pikirannya sedang berada di tempat lain. Jadi, buang dulu segala pikiran-pikiran rumit saat Anda dan pasangan hendak berhubungan seksual.

Bila perlu, cobalah mandi air hangat bersama-sama terlebih dahulu agar tubuh dan pikiran menjadi lebih tenang.

  • Berikan sentuhan di daerah sensitif wanita

Umumnya, pria akan memberikan rangsangan berupa sentuhan di klitoris pasangannya. Ya, rangsangan pada klitoris dengan berbagai teknik memang dapat membuat vagina menjadi basah dan menandakan bahwa wanita sudah mulai terangsang.

Hal itu pun dibenarkan oleh dr. Anita Amalia Sari dari KlikDokter. Menurutnya, klimaks pada wanita dapat dirasakan dengan lebih cepat saat pasangannya merangsang klitoris dengan tangan, kemaluan, ataupun secara oral.

Namun, jangan lupakan juga bagian sensitif yang lainnya. Anda juga bisa memberikan rangsangan pada bagian puting payudara, telinga, bagian belakang leher, paha, hingga bokong.

  • Berikan bisikan nakal dan mesra

Mungkin sebagian pria tidak memikirkan hal ini. Tapi pada kenyataannya, bisikan mesra dan kata-kata nakal yang berkaitan dengan fantasi seksual juga dapat membuat wanita lebih cepat untuk mencapai klimaks.

Kebanyakan pria juga terkesan “diam saja” atau tidak bersuara saat melakukan hubungan seksual. Padahal, sedikit desahan, ekspresi nikmat, serta suara napas yang terdengar di telinga wanita akan menambah daya rangsang, sehingga wanita pun akan lebih cepat klimaks.

  • Lakukan posisi bercinta yang baru di tempat berbeda

Pernahkah berpikir bahwa bisa saja pasangan Anda bosan bercinta dengan gaya yang itu-itu saja dan selalu di tempat yang sama? Jika dia sulit mendapatkan orgasme, siapa tahu penyebabnya adalah rasa jenuh.

Cobalah ganti posisi bercinta misionaris dengan woman on top, penetrasi dari belakang, ataupun posisi-posisi lainnya yang jarang dicoba. Lalu, lakukanlah di tempat yang tak biasa juga.

Bila sebelumnya Anda selalu bercinta di kamar, cobalah lakukan di ruangan lain. Misalnya saja, kamar mandi, dapur, atau ruang televisi. Tapi ingat, untuk masalah pindah ruangan, pastikan kondisinya memang memungkinkan, ya!

Beberapa cara di atas bisa dilakukan agar wanita cepat klimaks. Bila segala cara sudah dilakukan, tapi pasangan Anda masih tetap sulit mendapatkannya, cobalah konsultasikan kepada dokter ataupun psikolog. Siapa tahu, selama ini pasangan Anda memiliki masalah terkait kesulitan orgasme atau masalah psikis lainnya yang secara tidak sadar ia alami.

[MS/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar