Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

6 Posisi Seks untuk Pria dengan Perut Buncit

Pria dengan perut buncit tak perlu malu, karena Anda tetap bisa memuaskan pasangan. Inilah posisi seks yang dianjurkan!

Klikdokter.com, Jakarta Perut buncit sering kali tak cuma mengganggu penampilan, tetapi juga merintangi kepuasan di ranjang. Beberapa posisi seks pun sulit dilakukan karena timbunan lemak di perut. Ingat, performa seks tak hanya ditentukan oleh ukuran penis atau angka timbangan. Pria dengan perut buncit bisa memaksimalkan kepuasan pasangan dengan beberapa pilihan posisi seks.

Menumpukkan massa di perut menyebabkan pria kesulitan dalam berhubungan seks, yang mana ini bergantung pada derajat penumpukan lemaknya. Selain itu, lemak di perut yang berlebihan juga bisa mengakibatkan penis “tertanam” oleh lemak di sekitar pubis, sehingga ukuran penis jadi tampak lebih pendek.

Posisi seks untuk pria dengan perut buncit

Sejatinya, cara paling tepat untuk mengatasi kondisi ini adalah dengan mengatur pola makan dan berolahraga secara teratur untuk mengecilkan ukuran perut. Namun, prosesnya butuh waktu, disiplin, dan kesabaran.

Nah, sembari melakukan program pengecilan perut tersebut, ada beberapa posisi seks yang bisa Anda dan pasangan coba.

  1. Woman on top atau cowgirl

Pada posisi ini, pria dalam posisi tidur sementara wanita berada di atasnya dengan saling menghadap satu sama lain. Posisi ini mencegah gangguan hubungan seksual karena perut buncit pria. Dalam posisi ini wanita dikondisikan berada di bawah bagian lemak perut pria. Selain itu, woman on top memungkinkan wanita untuk pegang kendali dalam hal pengaturan kecepatan dan kedalaman penetrasi sesuai yang diinginkan.

  1. Doggy style

Anda tentunya sudah familier dengan posisi ini, yaitu wanita membelakangi pria dengan posisi telungkup dengan topangan tangan dan lutut, sementara pria dalam posisi berlutut.

Posisi ini juga digemari wanita karena bisa memberikan penetrasi lebih dalam. Pada pria, doggy style akan memudahkan manuver tanpa terganggu oleh ukuran perut.

  1. Reverse cowgirl

Mirip dengan posisi woman on top, bedanya dengan reverse cowgirl adalah wanita mengendalikan penetrasi dengan membelakangi pria. Posisi ini diketahui dapat mencegah gangguan akibat perut buncit pria selama berhubungan intim.

  1. Magic bullet

Pada posisi ini, wanita dalam posisi telentang dengan paha terbuka, kedua kaki dinaikkan ke atas, sementara pria dalam posisi berlutut di antara kedua paha wanita.

  1. Legs over shoulders

Sama seperti posisi magic bullet, pada posisi ini wanita dalam posisi telentang dengan paha terbuka, tetapi kedua kaki bertumpu pada pundak pria.

  1. One person on bed, one person standing

Pada posisi ini setengah badan wanita berada di atas kasur dalam posisi telentang, dengan posisi pinggul mendekati pinggir tempat tidur. Sementara itu, pria berdiri di sisi tempat tidur di antara kedua paha wanita.

Sebetulnya, ada banyak posisi seks lainnya yang dapat dilakukan oleh pria dengan perut buncit. Kuncinya adalah dengan memodifikasi posisi, sehingga tubuh pasangan tak terhimpit oleh perut. Seiring berjalannya waktu dan berbagai praktik, Anda dan pasangan perlahan akan menemukan posisi yang nyaman.

1 dari 2 halaman

Perut buncit tetap harus dihilangkan

Walaupun begitu, ketahuilah bahwa perut buncit tidak baik untuk kesehatan, sehingga para pria harus berusaha untuk mengenyahkannya. Perut buncit bisa terjadi akibat bertambahnya usia, sehingga metabolisme tubuh jadi menurun. Jika asupan makanan pria melebihi kebutuhan tubuh ditambah malas berolahraga, maka kelebihan asupan energi akan disimpan dalam bentuk lemak.

Pada pria, penumpukan lemak sering terjadi di daerah perut. Hal ini disebut dengan istilah obesitas sentral. Biasanya, proses penumpukan ini mulai terjadi pada usia 30-an dan terus bertambah seiring waktu. Namun demikian, ada juga pria yang sudah mengalami obesitas sentral sejak usia 20-an.

Jika lemak dibiarkan terus bertambah, maka akan muncul beberapa risiko kesehatan. Mulai dari penyakit jantung, stroke, diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi, kanker, dan masih banyak lagi.

Kombinasi antara pola makan tinggi serat dan rendah kalori serta olahraga aerobik sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin menghilangkan perut buncit. Bila dilakukan secara konsisten, berat badan akan turun secara berkala.

Itulah posisi seks untuk pria dengan perut buncit yang dapat dicoba untuk memuaskan pasangan. Meski sudah menemukan posisi yang paling nyaman, Anda harus tetap berusaha untuk menurunkan berat badan untuk menghilangkan timbunan lemak tersebut agar terhindar dari berbagai kemungkinan munculnya gangguan kesehatan yang lebih serius.

(RN/ RVS)

0 Komentar

Belum ada komentar