Sukses

Tangkal Nyeri Sendi dengan Obat yang Tepat

Cara untuk menangkal nyeri sendi adalah dengan meminum obat yang tepat. Salah satunya adalah Hemaviton JointCare Max yang baru diluncurkan.

Klikdokter.com, Jakarta Nyeri sendi adalah penyakit yang bisa mengancam siapa saja. Jika keluhan nyeri sendiri dulu sering dialami orang yang memiliki usia lebih tua, sekarang tidak. Banyak anak muda juga sudah mulai terserang penyakit ini. Akan tetapi, Anda tak perlu khawatir karena nyeri sendi bisa ditangkal dengan obat yang tepat, yakni Hemaviton JointCare Max.

Keluhan nyeri sendi biasa juga disebut dengan rematik dan merupakan gangguan nyeri pada persendian tubuh, yang diakibatkan oleh peradangan. Kondisi ini dapat disertai dengan rasa kaku pada sendi, kemerahan, serta pembengkakan yang timbul di pagi hari. Yang perlu Anda ketahui, nyeri sendi tidak disebabkan oleh benturan atau kecelakaan.

Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada 2018, diestimasikan sebanyak 7,3 persen orang mengalami masalah sendi. Menariknya, dari data tersebut, ada sekitar 6,3 persen orang berusia 35-44 tahun terkena penyakit sendi.

Sementara itu, orang dengan masalah sendi paling banyak ketika menginjak usia 65 tahun ke atas. Sekitar 37,5 persen orang pada sekitar usia tersebut terkena masalah sendi. Secara prevalensi, wanita lebih banyak terkena masalah sendi.

Ini membuktikan bahwa nyeri sendi atau masalah sendi sebenarnya tidak boleh disepelekan. Perlu mendapat perhatian khusus agar nantinya Anda bisa bebas bergerak tanpa masalah sendi yang menghambat.

1 dari 2 halaman

Pilih obat yang tepat untuk mengobati nyeri sendi

Salah satu pengobatan untuk meredakan nyeri sendi adalah dengan obat-obatan antinyeri. Nah, salah satu yang bisa diandalkan adalah Hemaviton JointCare Max.

Suplemen untuk sendi ini baru saja diluncurkan pada 10 Februari lalu. Melalui kampanye Sendi Sehat Aktif Bergerak, Hemaviton JointCare MAX menyelenggarakan event SEHATI (Senam Sehat Sendi) bersama Hemaviton JointCare MAX di Jakarta, berkolaborasi dengan Yayasan Jantung Sehat.

Managing Director Brand Communication & Content Cosmetics, Consumers Health Care Divisions PT Tempo Scan Tbk., Aviaska Respati dalam kesempatan saat peluncuran di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan menyatakan bahwa sebagai produsen produk suplemen dan multivitamin di Indonesia Hemaviton terus berinovasi  untuk menghasilkan suplemen yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, diluncurkanlah hemaviton JointCare MAX, suplemen sendi yang bersertifikat halal dengan Joint Support Formula.

“Sendi yang sehat memiliki pelumas sendi & tulang rawan yang bisa meredam tekanan & benturan. Namun proses penuaan, cedera, berat badan berlebih, dan faktor genetik dapat menyebabkan menurunnya kondisi sendi dan mengakibatkan Osteoarthritis,” ungkap Aviaska.

“Hemaviton JointCare MAX juga telah mendapat sertifikasi Halal dari MUI untuk menjawab semakin banyaknya kebutuhan konsumen akan produk yang sudah terjamin halal,” Aviaska menambahkan.

Komposisi produk ini terdiri dari Omega 3 sebagai bahan aktif unggulan untuk meredakan nyeri sendi dan meningkatkan fleksibilitas. Selain itu terdapat juga kandungan Glucosamine dan Chondroitin sebagai anti radang serta antioksidan untuk mengurangi kerusakan parah pada sendi, serta MSM untuk mendukung pembentukan tulang rawan dan pelumas sendi.

Selanjutnya Aviaska juga menambahkan bahwa di Indonesia, nyeri sendiri sering dikaitkan dengan masalah penuaan, padahal  faktanya nyeri sendi tak hanya dialami oleh para orang berusia paruh baya atau usia lanjut. Belakangan, kasus nyeri sendi juga mulai banyak menyerang kelompok usia muda.

Umumnya penyakit ini menyerang semua persendian, termasuk pada sendi lutut, bagian panggul dan pergelangan (tangan dan kaki). Kondisi tersebut biasanya menunjukkan gejala klinis berupa nyeri pada sendi saat beraktivitas, pembengkakan, kaku, dan gangguan pergerakan sendi.

Saat mengalami nyeri sendi tentu Anda akan kesulitan untuk beraktivitas seperti biasanya. Aviaska berharap Hemaviton JointCare MAX juga bisa menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan suplemen berkualitas yang bisa menjaga kesehatan sendi.

[RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar