Sukses

Yuk, Lawan Penyakit Cacar Air Sekaligus Atasi Badan Lemas

Cacar air atau badan lemas yang saat ini menyerang Anda? Baca artikel-artikel di bawah ini untuk mengatasi kedua kondisi tersebut.

Klikdokter.com, Jakarta Anda sudah pernah terkena cacar air? Atau saat ini Anda sedang mengalami badan lemas karena terkena cacar air? Tampaknya Anda perlu membaca ulang artikel-artikel di bawah ini.

Kedua artikel tersebut – tentang cacar air pada orang dewasa dan badan lemas – masih sangat digemari oleh para pembaca KlikDokter. Lima artikel di bawah ini, termasuk dua artikel tersebut, menjadi rujukan yang paling banyak disimak pembaca.

Untuk mencegah gangguan kondisi kesehatan lainnya, misalnya bintik pada penis dan sakit perut sebelah kiri, Anda perlu membaca kelima artikel di bawah ini.

1 dari 6 halaman

1. Langkah Tepat Mengobati Cacar Air pada Orang Dewasa

Tak hanya anak-anak yang takut pada penyakit cacar air. Orang dewasa pun juga tak ingin berurusan dengan penyakit yang diakibatkan oleh virus Varicella zoster ini. Cacar air atau Varicella bisa sangat cepat menular. Anda yang belum pernah menerima vaksinasi cacar air bisa dengan mudah  terinfeksi cacar air jika beriteraksi dengan penderita penyakit ini.  Mereka yang belum pernah mengalami cacar air pun memiliki risiko yang sama.

Jika ada anggota keluarga Anda yang telanjur tertular cacar air artikel ini memberikan panduan untuk mengobati penyakit tersebut.

2 dari 6 halaman

2. 9 Penyebab Bintik pada Penis

Anda kaum pria, jangan sepelekan munculnya bintik pada penis.  Kondisi penis yang ditumbuhi dengan bintik-bintik jelas tidak bisa dipandang sepele. Bisa jadi, bintik pada penis merupakan gejala atau tanda dari munculnya penyakit dan kondisi yang berbahaya. Kenali penyebab bintik pada penis lewat artikel ini, lalu segera periksa ke dokter.

3 dari 6 halaman

3. 7 Penyebab Kenapa Badan Terasa Lemas Terus-terusan

Liburan Natal dan Tahun Baru ini Anda pasti banyak mengunjungi lokasi-lokasi wisata bersama keluarga. Jika tak cerdik jaga kesehatan, Anda bisa mengalami kondisi badan lemas. Akan lebih menyebalkan lagi jika Anda kondisi tersebut tak kunjung sirna, alias Anda mengalami badan lemas terus-terusan.

Sebenarnya, ada sejumlah penyebab seseorang bisa sering mengalami kondisi badan lemas.  Setelah mengenali 7 penyebab badan lemas yang dipaparkan dalam artikel ini, segera cek ke dokter ya.

4 dari 6 halaman

4. Sakit Perut Sebelah Kiri, Apa yang Salah?

Sakit perut itu hal yang biasa. Tapi keseringan sakit perut juga ada bahayanya. Lalu bagaimana jika sakit perut itu hanya menyasar perut sebelah kiri? Ada gejala penyakit apa?  Berbahayakah?

Tidak perlu panik. Baca dulu artikel ini dengan saksama untuk menemukan penyebab gangguan kesehatan sakit perut sebelah kiri, yang Anda rasakan.

5 dari 6 halaman

5. 5 Jenis Makanan Ini Ampuh Mengatasi Badan Lemas

Ada beragam penyebab kondisi badan lemas. Faktor fisis dan psikis sama-sama berperan penting menyebabkan seseorang mengalami badan lemas. Jika kondisi tersebut sudah telanjur menyerang Anda, jangan biarkan berlarut-larut.

Meski demikian, juga jangan terburu nafsu untuk minum vitamin atau menenggak belasan cangkir kopi, apalagi pakai gula. Ada beberapa jenis makanan yang bisa  mengatasi badan lemas yang Anda alami. Nah, jika Anda mengalami kondisi tersebut, baca artikel ini dulu dan pilih makanan andalan Anda.

Nah, jika Anda kini mengalami salah satu kondisi di atas – cacar air, badan lemas, sakit perut sebelah kiri atau ada bintik di penis – kelima artikel tersebut bisa memberi Anda pencerahan. Namun jika kondisi Anda tidak kunjung membaik, segera periksa ke dokter untuk mendapatkan solusi yang tepat.

[RVS]

1 Komentar

  • Gitto Samiono

    Assalamualikum donk numpang tanya kalau tiba2 kulit terasa gatal dan timbul blek2 merah....dan panas dalam kira2 obat apa yach yg paling manjur buat saya terima kasih...