Sukses

Mengolah Nutrisi Terbaik untuk Ibu dan Buah Hati

Dengan Nutribaby+, mengolah maupun memenuhi kebutuhan nutrisi untuk ibu dan buah hati menjadi hal mudah yang bisa dilakukan kapan saja.

Klikdokter.com, Jakarta Cara terbaik agar si Kecil bisa sehat dan memiliki tumbuh kembang yang optimal adalah dengan memenuhi kebutuhan nutrisinya setiap hari. Nutrisi itu sendiri didapatkan dari apa yang buah hati Anda konsumsi.

Kalau sudah seperti itu, para ibu muda mungkin akan mulai memutar otak memikirkan cara untuk mengolah makanan yang sehat, enak, tapi tetap ringkas. Tahu sendiri ‘kan membuat makanan sehat itu terkadang merepotkan?

Teknologi untuk nutrisi terbaik

Dengan dikenalkannya produk Nutribaby+ dalam acara Babymoov x Babyologyst: Mari Kenali Nutrisi yang Dibutuhkan Ibu Hamil untuk Memberi Nutrisi bagi Si Kecil pada Kamis (13/09) di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan, kini para ibu muda tak perlu khawatir lagi. Pasalnya, food processor Nutrybaby+ dilengkapi dengan lima fungsi utama, termasuk steamer, blender, warmer, sterilizer, serta defroster yang penggunaannya sangat mudah dan praktis.

Brand Manager of Babymoov, Gabriela Iridi mengatakan bahwa inovasi produk ini pada awalnya dilatarbelakangi oleh permasalahan para ibu muda yang memiliki kesulitan dalam memberikan ASI kepada buah hatinya. Sedikitnya ASI yang dihasilkan umumnya disebabkan oleh ibu yang kurang nutrisi.

Mengapa bisa begitu? Sebab, tak jarang ibu hamil atau yang baru saja melahirkan itu kerepotan saat hendak mengolah makanan bergizi untuk dirinya sendiri. Ia harus mengambil banyak peralatan dapur, menyalakan dua kompor jika memasak lebih dari satu hidangan, dan lain sebagainya. Sedangkan, untuk menggerakan badannya sendiri saja sudah sulit.

Untuk itulah Nutribaby+ hadir membantu para ibu dalam mengolah makanan bergizi secara praktis. Jika sang ibu tercukupi gizinya, tentu si Kecil juga akan merasakan manfaatnya melalui ASI.

 

1 dari 2 halaman

Membuat MPASI jadi lebih mudah

Tak cuma itu, Nutribaby+ juga mampu membantu para ibu muda dalam menyiapkan MPASI untuk sang buah hati. Bahkan, lewat booklet atau kanal Youtube Babymoov Indonesia, para ibu juga disajikan berbagai pilihan menu sehat yang bisa diberikan sebagai MPASI untuk memenuhi kebutuhan gizi si Kecil setiap hari.

Setelah pengenalan Nutribaby+, penjelasan fungsi sharing edukasi, dan pengalaman antar ibu yang dibawakan oleh Sherlly Yusuf selaku Chief Editorial Babyologist, adanya sesi demo masak turut menambah keseruan acara ini.

Dipandu Ibu Citra, pemilik katering sehat Momy Mooi khusus ibu hamil dan menyusui, para peserta belajar membuat menu makanan sehat. Bahan makanan yang digunakan kali ini adalah ikan salmon serta aneka sayur (bayam, jagung) dan buah. Ikan salmon dikukus, sedangkan buah-buahan dijadikan jus segar yang dinamakannya “jus tiga diva”. Ketika hendak mulai praktik memasak, terlihat sekali antusias dari para peserta dalam mengaplikasikan food processor tersebut.

Ada yang langsung bisa dan memperlihatkannya di media sosial pribadi, ada juga yang masih bingung bagimana cara menggunakannya. Tak sedikit pula yang bertanya detail tentang waktu yang dibutuhkan untuk proses, bumbu yang bisa dipakai, hingga bagaimana cara untuk membawanya saat bepergian.

Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah selebritas Tanah Air, seperti Rachel Goddard (beauty vlogger), Tania Putri (artis sinetron), dan Gianni Fajir yang merupakan istri dari Keenan Pearce.

“Menjawab kegalauan aku sih ini,” pungkas Gianni Fajri saat ditanyai pendapatnya mengenai Nutrybaby+.

Lewat acara ini, para ibu muda diharapkan semakin bersemangat dalam memenuhi kebutuhan nutrisi diri dan buah hati dengan cara yang tepat dan praktis. Dengan demikian, kesehatan ibu tetap terjaga dan tumbuh kembang si Kecil terus berlangsung dengan optimal.

[NB/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar