Sukses

Citilink dan KlikDokter Gratiskan Cek Kesehatan Penumpang

Citilink Indonesia dan KlikDokter berinovasi lewat kampanye #terbangsehat, dengan memberikan cek kesehatan gratis bagi para penumpang.

Klikdokter.com, Jakarta Bagi sebagian orang, efisiensi waktu mungkin adalah salah satu alasan memilih bepergian dengan pesawat. Anda mungkin salah seorang di antaranya. Semakin menarik ketika Anda berhasil mendapat tiket maskapai berbiaya hemat, seperti Citilink. Lalu, bagaimana menurut Anda, jika dua keunggulan di atas ditambah lagi dengan satu keunggulan lain: cek kesehatan gratis!

Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia pada Jumat (24/8) di Jakarta, bekerja sama dengan KlikDokter mengampanyekan gerakan #terbangsehat di tiga kota besar Indonesia. Program yang inovatif tersebut sudah dimulai sejak Sabtu 25 Agustus lalu.

"Ini merupakan salah satu program CSR Citilink Peduli yang sejalan dengan upaya Citilink Indonesia memberikan nilai lebih dalam setiap perjalanan. Salah satunya melalui pemeriksaan kesehatan gratis khusus untuk para penumpang setia Citilink Indonesia,” kata Vice President Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia, Ranty Astari Rachman.

"Kampanye #terbangsehat ini merupakan salah satu bentuk program Citilink Peduli dengan skema joint CSR program di mana Citilink Indonesia menghadirkan dokter-dokter terpercaya dari KlikDokter," tambah Ranty. 

Dalam kegiatan kampanye #terbangsehat tersebut akan diadakan sejumlah kegiatan seperti, pemeriksaan kolesterol, dan gula darah gratis khusus bagi penumpang Citilink Indonesia. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di tiga bandara yang ditunjuk sesuai jadwal.

Ranty menambahkan bahwa kampanye #terbangsehat akan dimulai pada 25–26 Agustus 2018 di Bandara Kualanamu, Medan. Waktu pelaksanaan tersebut menjadi pembukaan rangkaian kegiatan kampanye yang selanjutnya akan diadakan di dua kota besar lainnya pada bulan September mendatang. 

Dari Bandara Kualanamu, Medan, kampanye ini akan ‘terbang’ ke Bandara Internasional Sultan Hasanudin Makassar pada 22–23 September 2018. Kemudian, pada tanggal 29–30 September 2018 program ini akan berpindah ke Bandara Ahmad Yani Semarang.

Nah, periksa kembali agenda perjalanan Anda di bulan September. Jika pada tanggal-tanggal itu Anda terjadwal untuk melakukan perjalanan dengan Citilink melalui bandara-bandara tersebut, jangan lewatkan peluang ini. Ikuti kampanye program #terbangsehat kerja sama Citilink Indonesia dan KlikDokter, dengan menjalani cek kesehatan gratis. Apalagi, jika Anda penggemar hidangan lezat khas Medan, Makassar, dan Semarang dan sempat wisata kuliner. Cek kesehatan ini tentu akan sangat berguna untuk mengetahui kondisi kesehatan Anda. Selamat terbang dan tetap sehat!

(RH)

0 Komentar

Belum ada komentar