Sukses

SaladStop! dan L’Occitane Berkolaborasi Hadirkan Salad Terbaru

SaladStop! dan L’Occitane baru saja meluncurkan kreasi salad terbaru Almond Garden. Hmm, seperti apa rasanya?

Klikdokter.com, Jakarta Bagi Anda pencinta SaladStop! dan L’Occitane, ini tentu menjadi kabar baik yang ditunggu-tunggu. Pada Senin (6/8) kemarin di Senayan City, Jakarta Selatan, kedua merek internasional terkemuka ini meluncurkan kreasi salad baru bernama Almond Garden. Terinspirasi dari rangkaian produk perawatan tubuh terpopuler L’Occitane yang berbahan utama almond, salad lezat ini sudah dapat Anda nikmati hari ini.

“Di dalam kolaborasi ini, Almond Garden tercipta bukan semata karena SaladStop! dan L’Occitane sama-sama menggunakan bahan almond di dalam produknya. Melainkan juga karena nilai-nilai yang secara paralel dimiliki oleh kami, yakni kepercayaan terhadap kebaikan dari bahan-bahan alami,” ungkap Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia.

Menurut Adhi, almond yang netral bisa serasi dengan beragam buah dan bahan lain yang disajikan dalam salad tersebut. Di samping almond, salad Almond Garden juga diracik dengan romaine, spinach, keju feta, sweet corn, beetroot, mango, grape, green apple, dan mandarin orange. Pemakaian buah dan sayuran – bukannya  daging ayam atau bahan lainnya – mengacu pada gaya hidup sehat yang lebih banyak memanfaatkan bahan-bahan alami.

Menambah keistimewaan, SaladStop! memadukan dua dressing, yaitu Raspberry Vinaigrette dan Honey Mustard untuk menghasilkan cita rasa yang unik.

Kolaborasi SaladStop! dan L’Occitane memiliki benang merah yang menarik. Menurut Lina Darmali, Head of Marketing L’Occitane, almond tidak hanya bermanfaat sebagai makanan sehat, tetapi juga  bisa menjadi produk kecantikan yang sehat pula.

Salad Almond Garden tersedia di semua gerai SaladStop! Indonesia. Dengan setiap pembelian salad ini, pelanggan juga dapat menikmati penawaran terbatas berupa gift set dan voucher yang dipersembahkan oleh L’Occitane. Sebaliknya, dengan melakukan pembelanjaan di butik L’Occitane di 20 butik terpilih yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitar dapat menikmati penawaran dari SaladStop!.

Almond Garden ditawarkan hingga 5 September 2018 di seluruh gerai SaladStop! yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan dan sentra bisnis terkemuka, yaitu Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Pacific Place Mall dan World Trade Center, Sudirman.

 

1 dari 2 halaman

Kebaikan almond untuk kulit & tubuh

Almond terkenal sebagai salah satu kacang yang sehat. Meski tinggi lemak, almond juga sangat bernutrisi. Dilansir Healthline, dalam satu ons almond terdapat serat, protein, vitamin E, dan magnesium. Selain itu, almond juga kaya antioksidan. Antioksidan ini membantu melindungi diri Anda dari stres oksidatif, yang berkontribusi terhadap penuaan dan kanker.

Bagi Anda yang memiliki diabetes, almond merupakan pilihan camilan yang tepat karena rendah karbohidrat tapi tinggi lemak sehat, protein, dan serat. Jumlah magnesium di dalam almond juga berperan, mengingat 25-38% penderita diabetes tipe 2 kekurangan magnesium. Dengan memperbaiki defisiensi ini, secara signifikan dapat menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan fungsi insulin.

Magnesium di dalam almond juga membantu menurunkan kadar tekanan darah. Tekanan darah tinggi adalah satu dari pemicu utama serangan jantung, stroke, dan gagal ginjal.

Tak hanya itu, almond juga bagus untuk menurunkan berat badan. Sekitar 10-15% kalori dalam kacang tidak diserap oleh tubuh, dan ada beberapa bukti bahwa makan kacang dapat meningkatkan metabolisme.

Untuk mempercantik diri luar dan dalam, Anda bisa mencoba kreasi salad terbaru Almond Garden dari SaladStop! dan L’Occitane. Jangan lupa juga untuk melakukan gaya hidup sehat lainnya seperti olahraga teratur dan minum air putih yang cukup agar kesehatan kulit dan tubuh selalu terjaga.  

[RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar