Sukses

Dapatkah Popok Dewasa Digunakan oleh Usia Produktif?

Popok dewasa ternyata tak hanya untuk lansia, namun juga bisa digunakan oleh kalangan usia produktif, lho! Baca alasannya di sini.

Klikdokter.com, Jakarta Popok dewasa kerap diidentikkan dengan lansia sebagai pemakainya. Meski demikian, popok dewasa sebenarnya dapat digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan, termasuk orang yang masih aktif berkegiatan seperti kalangan usia produktif.

Lansia dianggap lumrah memakai popok dewasa karena menurunnya berbagai fungsi tubuh seiring bertambahnya usia. Salah satunya adalah kemampuan mengontrol buang air kecil atau inkontinensia urine. Berbeda dengan anak muda,terkadang kaum muda dianggap tidak pantas menggunakan popok dewasa. Mengapa demikian?

Stereotip pemakai popok dewasa

Pada kenyataannya, anggapan tersebut salah. Inkontinensia urine dapat ditemui pada siapa saja, baik lansia maupun usia produktif. Memang, risiko inkontinensia urine meningkat seiring bertambahnya usia. Namun, tidak menutup kemungkinan inkontinensia juga terjadi pada anak muda.

Sebuah studi di Australia dengan responden 1000 wanita penderita inkontinensia urine, menemukan fakta bahwa usia rata-rata subjek penelitiannya adalah 22 tahun.

Inkontinensia urine sendiri merupakan gejala lanjutan dari penyakit tertentu. Hal yang paling sering menimbulkan inkontinensia urine diantaranya adalah melahirkan, kelemahan otot dasar panggul, pembesaran prostat, konstipasi, dan obesitas.

Inkontinensia urine juga bisa terjadi akibattrauma susunan saraf tulang belakang dan gangguan saraf lainnya. Anda yang memiliki aktivitas fisik yang berat seperti atlet, juga dapat mengalami gangguan dalam menahan buang air kecil. Solusinya, Anda bisa menggunakan popok dewasa agar dapat tetap aktif berkegiatan.

Pemakaian popok dewasa juga tidak hanya terbatas pada kondisi sakit, namun juga kondisi lainnya. Popok dewasa jugamenjadi cara yang praktis dalam mengatasi keinginan Anda bolak-balik ke kamar kecil saat kondisi tidak memungkinkan. Misalnya dalam perjalanan panjang, macet, dan saat berkunjung ke tempat yang tidak memiliki toilet yang memadai.

Dalam berbagai kondisi, kaum usia produktif yang cenderung aktif juga bisa memanfaatkan popok dewasa dalam kegiatannya.

Cocok juga untuk usia produktif

Popok dewasa dapat digunakan oleh siapa saja, termasuk kalangan usia produktif yang memiliki segudang kegiatan. Agar tetap nyaman, pilihlah popok dewasa yang menggunakan bahan dengan kualitas serapan terbaik seperti popok dewasa Confidence, sehingga kulit Anda terbebas dari iritasi.

Popok dewasa Confidence yang hadir dengan tagline The Expert of Adult Care terbukti telah meraih banyak penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Tak heran, karena lapisan luar yang berbahan cloth-like membuatnya sangat lembut. Teknologi sirkulasi udaranya pun menimbulkan sensasi sejuk. Daya serap ekstra Confidence akan membuat Anda merasa nyaman ketika digunakan. Tak hanya itu, ekstrak aloe vera menghindarkan kulit dari iritasi.

Selain itu, Confidence adalah satu-satunya popok dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, saat ini popok dewasa Confidence menyediakan tipe celana dalam. Inovasi ini diciptakan untuk mengakomodir aktivitas masyarakat urban dengan segudang kegiatan seperti Anda.

Dengan bentuknya yang slim, tidak menggembung dan pas di badan, Confidence akan membuat Anda tetap merasakan kenyamanan ekstra, layaknya menggunakan celana dalam biasa.

Bagi Anda yang memiliki keluarga berusia lansia, popok dewasa Confidence dengan tipe perekat bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari, terutama bagi penderita penyakit tertentu.

Jadi, popok dewasa tak hanya bisa digunakan oleh lansia. Namun, untuk menunjang aktivitas kalangan usia produktif, popok dewasa juga bisa dipakai. Agar tetap nyaman selama berkegiatan, pastikan untuk menggunakan Confidence dan pilih ukuran yang sesuai agar tidak terjadi kebocoran dan tetap nyaman sepanjang hari.

[NP/ RH]

0 Komentar

Belum ada komentar