Sukses

Rosehip Oil, Rahasia Kulit Cantik Kate Middleton

Ingin memiliki kulit cantik seperti Kate Middleton? Rosehip Oil, jawabannya.

Klikdokter.com, Jakarta Kate Middleton merupakan salah satu anggota kerajaan Inggris yang terkenal dengan kecantikannya. Ternyata, untuk mempertahankan keelokannya tersebut, ia rutin menggunakan Rosehip Oil, untuk perawatan kulit cantiknya.

Rosehip oil merupakan minyak yang berasal dari biji bunga mawar. Minyak ini kaya akan vitamin C, dan beta karoten yang merupakan salah satu bentuk vitamin A.  Selain itu, rosehip oil juga mengandung asam lemak esensial omega-3, omega-6, dan omega-9.

Banyak artis mancanegara yang menggunakan rosehip oil, karena minyak ini dapat memberikan manfaat berupa:

  1. Melawan penuaan dini

Rosehip oil mengandung antioksidan, yang dapat melawan radikal bebas. Vitamin A pada rosehip oil juga berperan sebagai anti-aging, sehingga dapat mengurangi kerutan dan membantu produksi senyawa penyusun kulit.

  1. Mempertahankan kelembapan kulit

Bagi pemilik kulit kering dan garis wajah halus, Anda dapat menggunakan rosehip oil untuk menambah hidrasi kulit. Ini karena rosehip oil mengandung asam lemak esensial, yang sangat baik untuk mempertahankan kelembapan alami kulit.

Meski mengandung minyak, rosehip oil juga baik untuk digunakan oleh orang yang memiliki kulit berminyak. Ini karena rosehip oil dapat membantu menyeimbangkan produksi minyak di kulit.

  1. Memperkecil stretch mark dan jaringan parut

Penelitian menyebutkan bahwa sebagian besar responden wanita yang menggunakan rosehip oil secara rutin mengalami perbaikan stretch mark dan pemudaran warna pada jaringan parut (scar).

  1. Mengurangi ketombe pada kulit kepala kering

Rosehip oil baik untuk kulit mana pun, termasuk kulit kepala. Diketahui bahwa rosehip oil yang dioleskan ke kulit kepala sambil dipijat perlahan, dapat menambah kelembapan dan mengusir ketombe dari bagian tersebut.

  1. Melawan polusi

Rosehip oil kaya akan antioksidan, sehingga sangat baik untuk melawan polusi dan paparan sinar ultraviolet.

  1. Mengurangi jerawat

Rosehip oil merupakan sumber dari asam trans retinoat, yang sangat baik untuk melawan jerawat. Sebab minyak ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit.

Itulah beberapa manfaat yang akan Anda rasakan pada kulit, jika menggunakan Rosehip Oil secara rutin dan teratur. Jadi, sudah siapkah Anda untuk tampil cantik dan anggun seperti Kate Middleton?

[NB/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar