Sukses

Ingin Bergoyang Zumba dan Nonton Kahitna? Cek di sini Caranya!

Bingung pilih zumba atau yoga untuk turunkan berat badan? Pilih saja keduanya untuk wujudkan tubuh impian Anda!

Klikdokter.com, Jakarta Senam zumba dan yoga ternyata lebih dari tren sesaat. Anda bisa memiliki tubuh sehat dan molek bagaikan praktisi olahraga, Minati Atmanegara, atau badan fit dan ramping bak sang putri, Cantika Atmanegara dengan melakukannya.

Goyang Zumba dan Keseimbangan Yoga

Kedua olahraga ini –zumba dan yoga– akan mampu menjaga kebugaran tubuh, jika Anda melakukannya secara rutin. Para ahli pun sepakat mengenai hal ini.

Melakukan zumba selama satu jam, akan membuat Anda membakar  sekitar 500 kalori.  Sedangkan untuk menurunkan 0,5 kg Anda perlu membakar setidaknya 3500 kalori.

Jadi dengan melakukan senam zumba selama 1 jam 3 kali per minggu, Anda dapat menurunkan setidaknya 0,5 kg dalam 2 minggu dan 1 kg per bulan. Tentu sajahal ini  harus diiringi  dengan pengaturan pola makan yang tepat. Luar biasa, bukan?

Nah, ketika tubuh bugar, pikiran pun perlu disegarkan. Latihan yang berpusat pada penyeimbangan tubuh dan pikiran ini juga kerap disarankan oleh para ahli.

Olahraga ini cocok untuk Anda yang menginginkan latihan bernuansa spiritual dan membantu mengontrol stres dengan baik. Dengan melakukan yoga, Anda bisa berlatih meditasi, pengaturan pernapasan, latihan fisik, dan postur

Ikuti Event Ini!

Nah,  ini dia kabar gembira bagi Anda yang ingin mewujudkan tubuh impian sekaligus menyeimbangkan pikiran.  Anda bisa melakukan senam zumba dan yoga yang dikemas dalam acara menarik,  Big Bang ZUMBACK TO THE FUTURE.

Acara yang digelar oleh PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui salah satu produknya, H2 Health & Happiness, ini akan mengadakan selebrasi untuk merayakan campaign ”Anda Berharga -  Anda Berhak Merasa Berharga”. Event ini mengajak Anda untuk kembali mengenal esensi hidup sehat dengan konsep FENUS yaitu Food, Exercise, Nutraceutical dan Stress Reduction.

Acara yang akan digelar pada 19 November 2017 dari pukul  06.00–21.00   di Bintaro Jaya X Change Mall ini, bukan acara senam biasa. Selain bisa bersenam zumba dan yoga, dengan instruktur Cantika Atmanegara dan Penyogastar, Anda juga diajak untuk tampil dengan dandanan seru era 80-an dan 90-an, sekaligus memecahkan rekor MURI senam dengan 2000 peserta!

Tak hanya itu, dalam event ini, Anda dan keluarga juga bisa mengikuti talkshow, konsultasi kesehatan dengan para dokter dan mengikuti pengundian door prize. Tersedia pula kids corner sebagai sarana aktivitas buah hati Anda.

Dan puncaknya, band legendaris KAHITNA akan turut menghangatkan suasana dengan lagu-lagu hit nya, untuk membangkitkan memori era keemasan Anda di tahun 80-an dan 90-an.

Nah, tunggu apa lagi, klik di sini dan registrasi sekarang juga. Bersiaplah untuk bergoyang zumba dan akhiri dengan menikmati sajian musik dari KAHITNA. Samapi berjumpa di tempat acara, ya!

[RVS/ RH]

1 Komentar