Sukses

Kulit Cantik dan Sehat dengan Scrub

Anda senang mandi dengan sabun yang mengandung butiran scrub? Yuk cari tahu lebih jauh mengenai scrub di sini.

Klikdokter.com, Jakarta Banyak scrub badan maupun sabun mandi yang mengandung butiran kasar dijual dipasaran. Produk yang mengandung butiran kasar tersebut bermanfaat sebagai exfoliant yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga kulit yang kusam tampak lebih cerah. Berikut ini ada beberapa kiat dan trik yang bisa dilakukan agar Anda dapat mengoptimalkan manfaat scrub dalam aktivitas sehari-hari.

Kiat pertama berkaitan dengan pemilihan scrub yang tepat. Scrub dapat terbuat dari berbagai macam bahan –mulai dari gula, garam, biji kopi, hingga biji aprikot yang sudah dihaluskan. Saat ini, bahan alami lebih banyak dipilih sebagai bahan produk personal care dan kosmetik.

Meskipun exfoliant penting dilakukan agar kulit tampak cerah dan bercahaya, penggunaan scrub yang terlalu kasar setiap hari perlu dihindari. Jika Anda ingin menggunakannya setiap kali mandi, lebih baik pilih scrub yang memiliki butiran halus agar pengangkatan lapisan kulit pun tidak berlebihan.

Selain itu, saat Anda memilih scrub, pastikan produk yang Anda pilih mengandung pelembab yang dapat menutrisi kulit setelah sel-sel kulit mati terangkat. Pelembab dalam sabun tentunya akan membantu menghindari keringnya kulit yang dapat terjadi setelah penggunaan scrub.

Sedangkan kiat kedua akan membantu Anda mendapatkan hasil penggunaan scrub yang optimal. Lakukan gerakan melingkar saat mengaplikasikan scrub pada kulit. Gerakan memutar tersebut akan membuat scrub memberi efek yang lebih lembut di kulit, ketimbang gerakan naik-turun.

Setelah selesai melakukan scrub, segera oleskan pelembab ke seluruh tubuh untuk menutrisi kulit dan menjaganya agar tidak kering. Gunakan scrub secara rutin untuk mendapatkan kulit yang bersih dan tampak cerah.

Tidak mudah memilih produk sabun scrub yang tepat untuk digunakan sehari-hari. Salah satu produk yang bisa Anda coba adalah Dettol Deep Cleanse.

Mengapa Dettol Deep Cleanse? Produk ini adalah sabun mandi pertama di Indonesia dengan 100% butiran scrub mikro aprikot alami dan telah teruji secara klinis.

Butiran scrub aprikot ini mampu membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Aroma aprikot juga mampu memberikan kesegaran saat mandi. Formula antibakteri Dettol melindungi kulit dari kuman dan menjaga kulit tetap sehat setiap hari. Hasilnya, kulit wangi, halus dan cerah, sekaligus terlindungi dari kuman.

Nah, kini saatnya menikmati kesegaran aroma aprikot saat mandi, sekaligus mendapatkan manfaatnya. Dapatkan Dettol Deep Cleanse dengan butiran scrub di supermarket terdekat.

(DA/ RH)

1 Komentar