Sukses

Presenter Dewi Hughes Turunkan Berat Badan hingga 80 kg!

Dewi Hughes muncul dengan penampilan baru. Ia berhasil turunkan berat badan hingga 80 kg. Apa rahasianya?

Klikdokter.com, Jakarta Jika dulu Anda mengenal Dewi Hughes sebagai presenter yang memiliki bobot ekstra, kini Anda bisa melihat versi lain dari dia. Pasalnya ia telah sukses turunkan berat badan hingga 80 kg. Apa rahasianya?

Belakangan ini Hughes menjalani diet yang ia namai “diet kenyang”. Ia juga membarengi dietnya dengan hipnoterapi untuk melawan keinginan dirinya makan berlebihan.

Melalui video yang diunggahnya di channel pribadi YouTube, Hughes mengaku hingga kini berat badannya yang semula mencapai 131 kilogram, telah mengalami penurunan sebanyak hampir 80 kg.

Diet kenyang yang dilakukan Hughes adalah dengan hanya mengonsumsi makanan alami (bukan makanan olahan) seperti buah dan sayuran. Selama diet, Hughes juga menghindari konsumsi gula dan memilih untuk tidak memakan nasi.

Cara diet kenyang yang dilakukan Hughes, adalah dengan hanya memakan satu jenis makanan sehat hingga benar-benar kenyang. Dia bahkan tidak segan untuk menghabiskan satu buah besar semangka, untuk menghindari keinginan makan berlebih.

“Jadi saya bilang ini diet kenyang. Kalau makan semangka ya makan sampai kenyang. Tapi semangkanya yang agak pink pucat yang gulanya sedikit," jelas Hughes.

Dikutip dari Liputan6.com, Hughes menceritakan pengalamannya melawan keinginan makan saat dirinya menjalani diet kenyang. Saat itu, dia tengah terlibat dengan pembuatan sebuah film di Padang yang terkenal dengan makanan penuh santan.

Hughes pun berusaha keras untuk menolak segala godaan yang dapat merusak dietnya. Padahal, hampir setiap saat makanan Minang yang sangat menggoda selalu terhidang di hadapannya. Hughes pun berkeras dengan tetap hanya memakan buah atau sayuran.

Hughes mengaku bahwa ia tidak menyangka bisa bertahan dari godaan lezatnya masakan Padang selama 10 hari berada di sana. “Di sana saya bertahan hanya dengan makan buah dan sayur. Syuting 10 hari berat saya turun 5 kilogram," kata Hughes, seperti dikutip.

Terlepas dari bagaimana cara yang dipilih seseorang untuk menurunkan berat badan, ada satu hal yang dapat Anda pelajari dari kisah kesuksesan Dewi Hughes dalam menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram. Bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda perlu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda jalani.

Namun, perlu Anda ingat bahwa diet yang berlebihan untuk turunkan berat badan, juga tidak dianjurkan. Sesuaikan program diet Anda dengan kemampuan diri untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan tidak mengganggu kesehatan, seperti yang sukses dilakukan oleh Dewi Hughes.

[RS/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar