Kulit

Cara Raisa Menjaga Wajah Tetap Cerah dan Bebas Flek

Kartika Tarigan, 05 Sep 2017

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Apa rahasia wajah cerah dan bebas flek milik Raisa?

Cara Raisa Menjaga Wajah Tetap Cerah dan Bebas Flek

Raisa Adriana atau Raisa adalah penyanyi Indonesia yang dikenal memiliki suara merdu yang menawan. Selain itu, wanita muda berparas cantik ini memiliki wajah cerah dan bebas flek hitam. Saat ini, Raisa tengah menjadi perbincangan sehubungan dengan pernikahannya dengan Hamish Daud.

Terkait wajahnya yang cerah dan bebas flek, pelantun lagu Jatuh Hati itu mengaku bahwa dia tidak melakukan banyak hal yang terlalu merepotkan untuk perawatan wajah. Lantas, apa rahasia di balik wajah cerah dan bebas flek milik Raisa?

Dikutip dari Liputan6.com, Raisa mengaku dia tidak terlalu memperhatikan masalah kecantikan. Awalnya, dia cenderung ceroboh dan menganggap perawatan wajah bukan hal yang penting.

Namun, hal itu mulai berubah saat Raisa memutuskan untuk terjun ke dunia musik dan mendapat sorotan para penggemar dan media massa. Saat itu, Raisa merasa mulai perlu untuk tetap menjaga penampilan, terutama wajah.

Selain rutin memakai krim di siang dan malam hari, Raisa juga selalu menggunakan tabir surya ketika harus beraktivitas di luar ruangan. Tak hanya itu, dia juga menunjangnya dengan perawatan dari dalam seperti:

1. Mengonsumsi vitamin

Raisa mengaku sangat memperhatikan asupan gizi yang masuk ke dalam tubuhnya. Selain mengonsumsi makanan bergizi, dia juga melengkapinya dengan asupan vitamin. Raisa merasa vitamin dapat membuat tubuhnya lebih fit dan tidak mudah lelah. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan cantik seperti Raisa, Anda perlu memperbanyak konsumsi buah dan sayuran. Sebab, buah dan sayuran banyak mengandung vitamin dan antioksidan yang sangat penting untuk kesehatan kulit.

2. Rutin olahraga

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, Raisa selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Menurutnya, itu adalah salah satu kunci yang membuatnya selalu tampil cerah. Selain itu, tubuh akan mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui proses berkeringat saat berolahraga. Dengan begitu, Anda akan terlihat lebih segar dan cantik.

3. Banyak minum air putih

Mengonsumsi cukup air putih dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Hal itu ternyata masuk dalam rahasia cantik Raisa. Air putih berperan penting untuk menjaga kesehatan kulit. Dengan minum air putih minimal delapan gelas per hari, kulit akan tetap terhidrasi dengan baik sehingga tampak cerah dan bersinar.Kurang minum air putih akan memengaruhi kesehatan kulit serta menyebabkan kulit kering. Akibatnya akan terjadi masalah penuaan dini.

Meski tak memiliki banyak waktu, Raisa tetap bisa memiliki wajah cerah dan bebas flek melalui kebiasaan-kebiasaan kecil. Anda juga bisa memiliki wajah seperti dia dengan menerapkan kebiasaan-kebiasaan di atas. Masih tertarik membaca artikel tentang Raisa, Anda bisa baca di sini.

[BA/ RVS]

Wajah CerahRaisaBebas Flek

Konsultasi Dokter Terkait