Sukses

Dapatkan Perut Rata Beyonce Usai Melahirkan

Anda ingin perut tetap rata meski sudah melahirkan? Intip rahasia dari Beyonce berikut ini.

Klikdokter.com, Jakarta Penyanyi Kelas Dunia, Beyonce baru-baru ini mengunggah potret dirinya dalam website miliknya. Unggahan tersebut menyedot banyak perhatian, sebab dalam foto itu, istri dari rapper Jay Z ini memamerkan perut yang rata. Padahal dua bulan silam, ia baru saja melahirkan bayi kembar.

Dikutip dari Liputan6.com, foto yang banyak dipebincangkan itu diambil saat Beyonce datang ke konser Kendrick Lamar pada akhir pekan lalu. Di konser tersebut, Beyonce menggunakan celana super pendek dan atasan crop top warna kuning, yang memperlihatkan perut rata miliknya.

Setelah melahirkan, Beyonce rupanya tak mau berlama-lama berdiam diri dan membiarkan lemak-lemak menumpuk di tubuhnya. Seperti dituturkan orang terdekatnya, Beyonce secara perlahan memulai kembali ke kehidupan normal dan aktivitasnya. Salah satunya adalah kembali aktif berolahraga pada akhir Juli lalu.

Selain pernyataan dari orang dekatnya, Beyonce juga beberapa kali tertangkap kamera kala berolahraga. Ada sejumlah foto yang memperlihatkan dia pernah berolahraga di kelas Soul Cycle yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Beyonce terlihat tengah berolahraga bersama Jay-Z dan temannya di Destiny Child, Kelly Rowland.

Menurut dokter spesialis bidan dan kandungan, Bruce Ettinger, menyusui bayi juga dapat mempercepat proses pelangsingan tubuh wanita setelah melahirkan. Namun, penurunan berat badan serta perut rata Beyonce tidak terjadi pada setiap wanita. Ini karena ada faktor lain yang menunjang aktris tersebut untuk mendapatkannya.

Faktor sosial ekonomi, kata Ettinger, turut berpengaruh terhadap cepat atau lambatnya seorang wanita kembali langsing.

"Beyonce mampu memiliki banyak tenaga untuk membantunya kembali memiliki badan indah, termasuk perut rata usai melahirkan. Dia bisa membayar ahli gizi, koki, hingga personal trainer untuk menjaga kebugarannya," kata Ettinger.

Body Goal

Penampilan perut rata Beyonce tersebut mengundang sejumlah komentar yang di jejaring sosial. Beberapa orang bahkan menyebutnya sebagai body goal alias bentuk tubuh ideal.

Akun twitter @__SoulFlower malah membandingkan antara dirinya dan Beyonce. Dia menunjukkan kekagumannya terhadap Beyonce, yang kini telah memiliki 3 orang anak.

Akun lain ikut menimpali dengan mengunggah ulang foto perut rata Beyonce dalam akun twitter @titanbaddie. Dia menyebut bahwa perut rata Beyonce adalah bukti bahwa Tuhan menyayangi umat-Nya.

Tertarik dengan artikel bertema serupa, baca di sini

[NB/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar