Berita Kesehatan

Cantik dan Berprestasi, Inilah Kiat Raline Shah

Kartika Tarigan, 11 Agt 2017

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Mau tahu rahasia cantik Raline Shah? Mari intip cara dia mendapatkannya.

Cantik dan Berprestasi, Inilah Kiat Raline Shah

Raline Shah dikenal sebagai aktris cantik yang bertalenta. Selain memiliki paras yang menawan, Raline nyatanya juga punya segudang prestasi yang patut untuk dibanggakan. Bahkan, baru-baru ini Raline diangkat menjadi salah satu direktur baru AirAsia Indonesia.

Di tengah kesibukan dan aktvitasnya, Raline tetap saja terlihat memukau. Mau tahu apa rahasia di balik kecantikan perempuan lulusan National University of Singapore ini?

Dikutip dari liputan6.com, rahasia di balik kecantikan perempuan kelahiran Jakarta, 32 tahun lalu itu ternyata sangatlah sederhana. Dia mengaku kecantikan yang sebenarnya haruslah berasal dari dalam diri.

  1. Pola pikir

Raline mengaku selama ini dirinya tidak hanya merawat penampilan luarnya saja. Dia juga menerapkan pola pikir yang baik untuk menjaga keseimbangan diri di tengah segudang aktivitas."Pekerjaan saya mobilitasnya tinggi dan tuntutan pekerjaan saya ya harus cantik dan sehat, jadi saya butuh makanan dan nutrisi yang baik. Dan terutama mindset," ujarnya.Dia pun mengaku bahwa selama ini dia tumbuh dan berkembang menjadi wanita yang cantik karena memiliki pola pikir dan lingkungan yang baik. Menurutnya, pola pikir positif akan membuat wanita cantik luar dan dalam.

  1. Menjaga kesehatan

Cantik itu harus sehat. Demikian pola pikir yang selalu diterapkan oleh Raline selama menjalani karir di dunia hiburan. Sehat dan cantik tak hanya tampilan fisik, tetapi mental dan spiritual."Kalau ingin cantik ya harus sehat," ucapnya sambil tersenyum.Untuk menjaga kesehatan tubuh, Raline sangat memperhatikan pola makan dan jenis asupan yang dikonsumsi. Dia mengaku banyak mengonsumsi makanan yang memiliki nutrisi baik agar tubuhnya tetap sehat.

  1. Travelling

Raline yang dikenal memiliki rambut indah, ternyata hobi jalan-jalan. Ini juga salah satu rahasia kecantikannya.Jika dilihat dari Instagram Raline Shah (@ralineshah), dia gemar melakukan perjalanan ke berbagai negara. Entah mengunjungi negara tersebut untuk perjalanan bisnis atau hanya berekreasi memanjakan mata bersama teman atau keluarga.Menurut sebuah studi dari Global Commission on Aging and Transamerica Center for Retirement Studies, hobi travelling dapat membuat Anda lebih sehat.Wanita yang berlibur setidaknya dua kali setahun menunjukkan risiko serangan jantung yang jauh lebih rendah daripada mereka yang travelling setiap enam tahun atau lebih.

Hal yang sama pun berlaku untuk pria. Pria yang tidak melakukan liburan tahunan menunjukkan risiko kematian 20 persen lebih tinggi dan 30 persen lebih berisiko terkena penyakit jantung. Travelling juga dapat membuat Anda lebih rileks dan bisa menjadi obat stres.

Jadi, bagaimana? Siap menjalani pola hidup sehat dan menjadi secantik Raline Shah?

[RS/ RVS]

 

kulitKecantikanTips CantikRaline Shah

Konsultasi Dokter Terkait