Sukses

Menciptakan Anak Generasi Maju Bersama SGM Eksplor

SGM Eksplor berkomitmen kuat untuk membantu para orang tua Indonesia dalam menciptakan Anak Generasi Maju.

Klikdokter.com, Jakarta Setiap orangtua memiliki peranan penting dalam mengembangkan kemampuan anak. Karenanya orang tua dituntut untuk memiliki pengetahuan mengenai pola asuh serta pemenuhan gizi yang tepat, agar kelak si Kecil menjadi anak generasi maju.

Berawal dari itu, SGM Eskplor berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan terbaik pada para orang tua Indonesia dalam mempersiapkan si Kecil menjadi anak generasi maju.

Dukungan SGM eksplor bagi orang tua Indonesia dilakukan melalui berbagai jenis kegiatan, salah satunya memalui acara Parenting Seminar berjudul “Peran Orangtua dalam Mengembangkan Kemampuan si Kecil menjadi Anak Generasi Maju,” yang digelar di Jakarta, Sabtu (29/07/17).

“Bentuk komitmen dan dukungan kami berikan dengan menyediakan produk nutrisi terbaik dan berkualitas, serta edukasi yang dapat mendampingi orangtua dalam memastikan pemenuhan nutrisi dan pola asuh yang tepat bagi tumbuh kembang si Kecil,” kata Marketing Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo.

Di kesempatan yang sama, Psikolog Anak dan Keluarga, Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Si., Psi., turut menyampaikan saran, serta kiat-kiat yang harus dilakukan setiap orang tua dalam menciptakan anak generasi maju.

“Ada tiga kondisi yang harus dipenuhi untuk menciptakan Anak Generasi Maju. Pertama, si Kecil harus sehat dan kebutuhan nutrisinya tercukupi dengan baik. Kedua, ia perlu mengembangkan keterampilan berpikir dan kreativitasnya. Ketiga, perkembangan emosinya pun diharapkan baik, ia jadi percaya diri dan mandiri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, psikolog yang akrab disapa Nina itu mengatakan bahwa setiap orang tua harus mau menambah pengetahuan terkait nutrisi dan pola asuh yang tepat bagi si Kecil.

“Orang tua bisa menambah pengetahuannya dengan datang dalam acara Parenting Seminar atau juga mengakses website yang telah disiapkan agar si Kecil menjadi Anak Generasi Maju,” katanya, menutup acara.

(RH)

0 Komentar

Belum ada komentar