Sukses

Pameran Pertama untuk Profesional Kedokteran Gigi di Indonesia

Pameran ini akan memberikan edukasi yang lengkap bagi profesional kedokteran gigi Indonesia melalui seminar dan workshop.

Klikdokter.com, Jakarta Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI) bekerjasama dengan Koelnmesse dan Traya Events akan menyelenggarakan Seminar Ilmiah dan Pameran Indonesia Dental Exhibition & Conference (IDEC) 2017.

Pameran ini akan dilaksanakan di di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada tanggal 15-17 September 2017. Tema pameran ini adalah Modern Science and Technology for The Future od Dentistry.

Pameran yang baru pertama kali digelar ini akan memberikan edukasi yang lengkap bagi profesional kedokteran gigi Indonesia melalui seminar dan workshop. Topik yang dihadirkan juga lengkap, terkait dengan kesehatan gigi seperti restorative dentistry dan estethic treatment, sampai topik terkini tentang endodontic, dan lainnya.

Seminar di dalam IDEC 2017 akan menghadirkan enam pembicara internasional dan sepuluh pembicara nasional. Selain itu, IDEC akan memamerkan produk peralatan kedokteran gigi terkini.

Terkait seminar, seminar di IDEC akan lebih mengeksplorasi keterampilan dan teknik dokter gigi dalam menentukan diagnosa, serta pemilihan perawatan yang sesuai untuk berbagai kondisi kesehatan mulut dan gigi.

Indonesia Dental Exhibition and Conference (IDEC) diharapkan bisa menjadi barometer baru bagi para pelaku industri kedokteran gigi, mulai dari dokter, tenaga medis, dental supplier, bahkan bagi masyarakat umum untuk mengetahui perkembangan teknologi terkini dalam hal kedokteran gigi.

Sangat penting untuk para dokter gigi dapat menyediakan perawatan kesehatan gigi terbaik untuk pasiennya, tetap up to date dengan keilmuan, penelitan, dan teknologi terkini dalam industry kesehatan gigi,” ujar drg. Diono Susilo, MPH, dari PB PDGI, di Century Park Hotel, beberapa waktu lalu.

Diono yang juga merupakan chairman IDEC 2017, berharap, pameran ini dapat menjadi kegiatan rutin ke depannya.

(RH)

0 Komentar

Belum ada komentar