Sukses

Pria dengan Istri Bertubuh Montok Lebih Bahagia?

Tubuh montok pada wanita bukan sebuah kesalahan besar. Kenyataannya, para pria justru lebih menyukai wanita bertubuh montok.

Klikdokter.com, Jakarta Tubuh langsing bagaikan model memang merupakan impian setiap wanita. Sebagian pria pun bisa jadi mendambakan pasangan dengan tubuh ramping pula. Namun kenyataannya, para pria justru lebih menyukai dan bahagia dengan wanita bertubuh montok.

Sebuah studi menyatakan, pria yang menikah dengan istri berbadan montok atau gemuk berisi lebih bahagia sepuluh kali lipat daripada pria yang menikah dengan perempuan bertubuh kurus.

Departemen Psikologi di National University of Misiones, Argentina, juga menambahkan, perempuan berbadan montok lebih sering tersenyum, mudah terbuka, lebih menarik, dan lebih mudah menyelesaikan masalah.

Di samping itu, secara psikologi dikatakan, wanita berbadan montok memiliki kemampuan bertahan hidup yang lebih luar biasa dan cepat beradaptasi dengan lingkungan.

Dari segi kesehatan, wanita berbadan gemuk berisi disimpulkan lebih subur dan mudah hamil. Berdasarkan statistik yang ada, dikatakan juga bahwa wanita berbadan montok dapat lebih memiliki banyak anak.

Konon tubuh yang lebih gemuk berisi, terutama di bagian paha dan bokong, juga memiliki keuntungan lebih dalam hal reproduksi. Timbunan lemak pada area ini dikatakan lebih memiliki asam lemak omega 3 yang dapat membantu pertumbuhan otak janin selama kehamilan.

Selain itu, dengan postur tubuh yang gemuk berisi juga dikatakan merupakan kondisi yang lebih baik untuk hamil karena harus menopang beban berat.

Tubuh montok memang memiliki banyak hal positif, tetapi bukan berarti tubuh kurus memiliki kondisi sebaliknya dan membuat pasangan tidak bahagia. Jadi, tidak ada kriteria khusus yang dapat menjamin kebahagiaan sebuah rumah tangga, selain kasih sayang dari suami istri. Baca artikel lainnya di sini.

[BA/ RH]

2 Komentar