Sukses

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, Tewas Gantung Diri

Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington, nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Klikdokter.com, Jakarta Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington, tewas gantung diri di rumah pribadinya di Palos Verdes Estates, Kamis 20 Juli 2017. Pria berusia 41 tahun tersebut diketahui sedang berjuang melepaskan diri dari jerat narkoba dan minuman keras. Chester telah dekat dengan obat-obatan terlarang sejak kecil.

Chester di masa lalu pernah merencanakan kematiannya dengan cara bunuh diri lantaran kerap menerima perlakuan yang tidak menyenangkan sejak kecil. Chester kecil pun harus menghadapi perceraian orangtuanya dan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh laki-laki yang lebih tua.

Kabar kepergian Chester disampaikan juru bicara LA County Coroner. Aparat setempat menindak kejadian ini sebagai dugaan bunuh diri. Penyidik telah tiba di rumah Chester pada Kamis pukul 09.00 waktu setempat.

Semasa hidup dan sepanjang perjalanan karirnya di dunia musik, ayah dari enam orang anak ini dikenal sangat dekat dengan vokalis Soundgarden, Chris Cornell. Seperti diketahui, Cornell pun meninggal dengan cara bunuh diri pada Mei 2017 lalu.

Kabar duka tersebut telah diketahui istri Cornell, Vicky. Dia mengucapkan salam perpisahan pada Chester melalui akun twitter.
“Tepat saat aku merasa bahwa hatiku tak dapat hancur lagi... Aku mencintai-mu T,” tweet Vicky.

Selain Vicky, personel Linkin Park, Mike Shinoda membenarkan dan menyampaikan pesan duka atas kepergian Chester lewat akun twitter miliknya .

“Kaget dan merasa patah hati. Tapi ini benar terjadi. Pernyataan resmi dari kami akan segera disampaikan,” katanya.

Band beraliran rock itu dibentuk pada 1996 dan telah mendulang sejumlah kesuksesan di belantika musik. Linkin Park berhasil menjual lebih dari 70 juta keping album di seluruh dunia. Dua penghargaan Grammy Awards juga telah diraih.

Linkin Park sendiri baru saja merilis single terbaru mereka Talking To Myself, tepat beberapa jam sebelum Chester diumumkan meninggal. Lewat akun instagram, Linkin Park mengumumkan video klip dari single itu yang merupakan aksi terakhir Chester bersama band yang melejit pada tahun 2000-an itu.

Selamat jalan, Chester Bennington!

(DA/ RH)

0 Komentar

Belum ada komentar