Seks

5 Zona Erotis untuk Kepuasan Seksual di Malam Pertama

dr. Theresia Rina Yunita, 21 Jul 2017

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Bagi pasangan muda yang akan menikah, pelajari 5 zona erotis ini sebagai kunci kepuasan seksual Anda saat malam pertama!

5 Zona Erotis untuk Kepuasan Seksual di Malam Pertama

Pasangan muda yang baru pertama kali berhubungan seksual saat malam pertama sering merasa lantaran khawatir tak bisa memberikan kepuasan seks kepada pasangannya. Karena itu, ketahui beberapa zona erotis pasangan Anda.

Zona erotis merupakan titik atau lokasi pada tubuh yang dapat memberikan kenikmatan dan rangsangan seksual. Mengetahui hal tersebut akan membuat hubungan intim saat malam pertama akan terasa nikmat dan berkesan.

Berikut zona erotis yang perlu Anda ketahui :

1. Telinga

Tidak hanya pada wanita, telinga pria pun juga sangat sensitif. Rangsangan berupa sentuhan di daerah telinga, misalnya dengan menggunakan bibir dan lidah sangat meningkatkan gairah seksual. Selain itu rangsangan berupa suara baik bisikan ataupun desahan ternyata juga ampuh.

2. Leher dan daerah tengkuk

Daerah ini paling sering merinding, tidak hanya saat menonton film horor tapi juga saat dirangsang oleh pasangan.

3. Paha bagian dalam

Sentuhan lembut dan hangat di sekitar paha bagian dalam mampu membuat pasangan terangsang.

4. Puting dan payudara

Puting merupakan bagian tubuh yang sangat sensitive, tidak hanya pada wanita tapi juga pria. Rangsangan pada daerah ini ampuh menghasilkan kepuasan seksual saat berhubungan intim. Pada wanita, payudara juga dapat menjadi zona erotis yang disukai.

5. Belakang lutut

Tidak banyak yang mengetahui daerah ini, ternyata rangsangan di belakang lutut dengan menggunakan bibir atau sentuhan halus dapat digunakan sebagai foreplay.

Rangsangan pada zona erotis ini dapat memberikan kepuasan seksual saat berhubungan intim. Lakukan hal tersebut agar malam pertama Anda dengan pasangan berkesan.

[DA/ RVS]

kepuasan seksualZona erotisSeksualSekssensual

Konsultasi Dokter Terkait