Sukses

Lakukan Ini Jika Anda Ingin Bentuk Tubuh seperti Kim Kardashian

Ingin memiliki bentuk tubuh seperti Kim Kardashian? Simak ulasannya berikut ini.

Klikdokter.com, Jakarta Demi menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal, Kim Kardashian harus melakukan beberapa latihan singkat namun intens.
Seorang pelatih pribadi yang membantu Kim membentuk tubuhnya yakni Gunnar Peterson mengemukakan, terdapat sejumlah latihan rutin yang dilakukan Kim pada pagi dan malam hari.

Gunnar mengatakan rutinitas yang dilakukan Kim pagi hari yakni berjalan di atas treadmill dan latihan kardiovaskular. Hal ini membuat jantung berdetak kencang sehingga menghilangkan lemak dan mengencangkan otot secara maksimal.

Sedangkan pada malam harinya, penguatan bagian tubuh dengan push up, latihan penekanan pada bagian bahu dan melakukan tendangan-tendangan tinggi. Di sela-sela latihan ini, Kim terus melakukan lompatan untuk membantunya melakukan pembakaran lemak.

Agar membuat tubuh Kim tetap terlihat bugar dan berenergi, pelatih Kim, Gunnar Peterson merancang latihan agar bagian tubuh atas dan bawah bergerak secara bergantian.

Kim Kardashian lebih menyukai latihan singkat namun intens. Dengan begitu ia yakin akan tetap bisa menjaga bentuk bokong dan lekuk tubuhnya.

“Saya benar-benar bangga dengan lekuk tubuh saya. Penting untuk berolahraga dan menjadi yang terbaik dari diri Anda sendiri, tapi tidak pernah merasa seperti Anda yang paling kurus. Percaya pada diri sendiri dan Anda akan bersinar,” kata Kim seperti dikutip dari popworkouts.com

Ia percaya jika kita fokus berolahraga, hal ini membuat kita tidak menghabiskan waktu untuk merasa sedih atau cemas terhadap tubuh yang kita miliki.

“Jika saya tidak merasa yakin dengan tubuh saya, saya tidak akan duduk di rumah dan merasa kasihan pada diri sendiri dan tidak melakukan sesuatu apapun. Ini semua tentang mengambil tindakan dan tidak malas. Apakah itu kebugaran atau apapun, ini tentang kebiasaan bangun dan memotivasi diri sendiri,” ungkapnya.

Ternyata untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti Kim Kardashian hanya melakukan latihan dan rutin olahraga. Karena itu, tidak ada salahnya Anda menyempatkan diri olahraga agar tubuh kembali bugar dan tetap sehat. Atau baca juga artikel lainnya di sini

[DA/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar