Sukses

5 Cara Jadi Pria Perkasa

Masalah disfungsi ereksi tak ubahnya mimpi buruk bagi kaum pria. Coba lakukan lima cara berikut ini untuk menjadi pria perkasa.

Klikdokter.com, Jakarta Bagi seorang pria, serangan disfungsi ereksi sudah pasti bukan hal yang menyenangkan. Tapi tenang saja, Anda bisa melawannya dan lakukan lima cara untuk menjadi pria perkasa berikut ini.

Tidur saja!

Akhiri sesi bercinta dengan tidur yang lelap. Katakan pada pasangan Anda bahwa ini demi kebaikan dirinya. Mengapa demkian?

Kurang tidur dapat meningkatkan kortisol, yaitu hormon stres yang mampu menurunkan libido. Bila libido menurun, maka kemampuan ereksi pun akan menurun.

Semakin baik kualitas tidur Anda, semakin fleksibel jaringan pada alat kelamin yang mendukung ereksi dan Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk memiliki ereksi yang kuat di tahun-tahun mendatang.

Singkirkan stres

Stres yang berkaitan dengan urusan pekerjaan adalah biang kerok di balik 1/5 masalah disfungsi ereksi. Bahkan saat Anda sedang tidak diteror oleh klien yang bikin pusing di kantor, mereka tetap bisa mengganggu kehidupan seksual Anda.

Stres kronis meningkatkan tekanan darah dan pada akhirnya akan menghambat aliran darah. Lakukan sesuatu yang berbeda untuk mematahkan kejemuan rutinitas. Para ahli percaya hal ini bisa membantu mengurangi stres yang Anda rasakan.

Dengarkan para ahli

The Impotence Association di Amerika memperkirakan hanya 10% dari penderita disfungsi ereksi yang meminta bantuan profesional. Di Indonesia memang belum ada data yang mencatat hal ini. Namun tetap saja ini merupakan berita buruk.

Disfungsi ereksi adalah salah satu masalah kesehatan terbesar yang kerap dipendam penderitanya. Semakin lama Anda berdiam diri, semakin besar kerusakan yang timbul. Jadi, simpan rasa malu Anda dan segera temui ahlinya kalau Anda tak mau terus menderita.

Tubuh ideal

Hasil penelitian dari para peneliti di Tufts University di Boston menemukan bahwa pria di atas 40 tahun dengan lingkar pinggang lebih dari 100 cm memiliki risiko disfungsi ereksi dua kali lipat lebih besar dibandingkan mereka yang lingkar pinggangnya 90 cm. Ada kaitan yang nyaris langsung antara disfungsi ereksi dan lingkar pinggang.

Kabar baik untuk mereka yang malas berolahraga datang dari sebuah riset oleh Universitas Virginia. Seseorang akan kehilangan bobot empat kali lebih cepat dengan menambah latihan-latihan kecil setiap hari.

Aktivitas ini dapat meroketkan metabolisme secara keseluruhan, sehingga tubuh Anda membakar kalori sepanjang hari. Jadi, segera ukur lingkar pinggang Anda dan lakukan tindakan yang sesuai.

Stop merokok
Bosan mendengar peringatan ini? Kalau begitu, coba ingat kembali rasa malu yang Anda derita saat sedang berhubungan intim bersama pasangan Anda di atas tempat tidur.

Stop merokok dan risiko Anda terhadap disfungsi ereksi akan jauh berkurang. Sederhana, kan?

Anda juga bisa menambahkan hasil penelitian para peneliti dari Kentucky University sebagai alasan untuk berhenti. Melalui penelitian tersebut, para peneliti menemukan bahwa para perokok memiliki ukuran penis yang secara signifikan lebih ‘kecil’ daripada non-perokok.

Rokok merusak pembuluh darah dan jaringan penis, membuatnya sulit meregang. Nah, lain kali sebelum menyulut rokok Anda, baca lagi label peringatan di bungkusnya dan ingat-ingat soal ukuran ‘benda berharga’ Anda.

Meski masalah disfungsi ereksi masih terus menghantui kaum pria, bukan berarti Anda tak bisa melakukan apapun. Nah, cara jadi pria perkasa di atas bisa Anda coba mulai sekarang. Selanjutnya, bersiaplah untuk menikmatinya.

(RH)

0 Komentar

Belum ada komentar