Seks

Mia Kang, Atlet Muay Thai yang Gemar Bercinta sebelum Bertanding

Gerardus Septian Kalis, 11 Jul 2017

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Bercinta adalah ritual wajib atley Muay Thai, Mia Kang, sebelum pertandingan.

Mia Kang, Atlet Muay Thai yang Gemar Bercinta  sebelum Bertanding

Seorang model pakaian renang sekaligus atlet Muay Thai, Mia Kang, mengungkapkan beberapa hal menarik. Ternyata, ia memiliki kegemaran berhubungan seksual sebelum bertanding.

“Ketika wanita melakukan hubungan seks, kadar testosteron akan meningkat. Jadi rekomendasi saya adalah melakukan sebanyak mungkin seks sebelum Anda bertarung,” katanya,seperti dikutip dari pagesix.com.

Tak hanya opini soal seks yang menarik dari diri Kang. Perjuangan model berdarah campuran Korea dan Inggris ini terbilang berat dan penuh lika-liku.

Selama bertahun-tahun Kang merasa bermasalah dengan bentuk tubuh dan citra dirinya (ia sempat mengalami anoreksia, bulimia, serta kecanduan laksatif). Hidupnya banyak berubah setelah ia mendedikasikan dirinya pada seni bela diri Thailand.

“Keluarga saya memiliki sebuah rumah di Koh Samui dan tahun lalu saya rehat sejenak dari pekerjaan. Pada saat-saat itu, setiap hari saya berkendara melewati gym kecil dan melihat para pejuang muda berlatih di pinggir jalan. Suatu hari saya berhenti di sana, dan bertanya apakah saya bisa mencoba,” ungkapnya, seperti dikutip dari scmp.com.

Pada akhirnya, seorang pelatih Muay Thai cukup terkesan dengan sikap Kang selama berlatih. Ia kemudian mengundangnya lagi.

“Mereka menyarankan agar saya masuk dan melakukannya dengan benar dan saya melakukannya! Liburan 10 hari berubah menjadi camp pelatihan selama enam bulan.”

Bicara soal bentuk tubuh, Kang ternyata tidak melakukan diet yang berlebihan. Ia tidak membatasi apa yang dimakannya.

“Saya sangat menyukai makanan dan berpikir hidup ini terlalu singkat untuk diet ketat. Namun, kontrol diri perlu dilakukan dan kesadaran akan gizi. Penting untuk dipahami bahwa tubuh Anda adalah mesin yang kompleks dan makanan adalah bahan bakar itu,” katanya.

Jika ingin bentuk tubuh seperti Kang, ia menyarankan agar bisa membedakan apa yang benar-benar diperlukan untuk tubuh, bukan apa yang ingin dimakan. Tidak lupa, kebiasaan gaya hidup aktif seperti berolahraga juga membantu.

“Saya suka berkeringat. Olahraga dan keringat setara dengan produk kecantikan terhebat,” pungkas Kang.

Ingin tampil cantik dan sehat seperti atlet Muay Thai, Mia Kang? Tak ada salahnya Anda mencoba salah satu kiat yang diberikannya.

[RS/ RH]

AtletMuay ThaiMia Kangatlet muay thai

Konsultasi Dokter Terkait