Sehat dan Bugar

Rahasia Cantik dan Awet Muda Song Hye-kyo

dr. Theresia Rina Yunita, 10 Jul 2017

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Ingin tampil cantik dan awet muda seperti artis drama korea, Song Hye-kyo? Intip rahasianya di sini!

Rahasia Cantik dan Awet Muda Song Hye-kyo

Membintangi drama Korea berjudul Full House, Song Hye-kyo langsung dikenal luas, khususnya oleh pecinta drama Korea. Artis yang dinominasikan sebagai wanita tercantik di Korea ini disinyalir tidak pernah melakukan operasi plastik sepert artis Korea lainnya.

Bukan hanya kecantikannya, Song Hye-kyo juga kerap diperbincangkan lantaran selalu terlihat 10 tahun lebih muda dari usianya yang sudah menginjak 35 tahun.

Pada tahun 2016, Song Hye-kyo membintangi film Korea berjudul Descendants of the Sun bersama sang kekasih, Song Joong-ki. Pada drama tersebut, penggemar menyadari bahwa ia tidak terlihat berbeda saat berperan pada drama Korea pertamanya berujudul Full House di tahun 2004 silam.

Nah, jika Anda ingin tampil cantik dan awet muda seperti Song Hye-kyo, berikut hal-hal yang perlu dilakukan:

1. Menggunakan produk anti-aging sejak dini

Setiap orang pasti akan menua seriring waktu, sehingga keriput dan masalah kulit lainnya tidak dapat dihindari. Cara Song Hye-kyo mengakali hal ini adalah dengan menggunakan perawatan wajah sejak dini.Penggunaan produk anti-aging sejak usia 20-an akan membuat kulit wajah tetap sehat, sehingga tidak cepat mengalami penuaan di usia 40 tahun. Song Hye-kyo berpendapat, lebih baik mencegah daripada menghilangkan penuaan yang sudah muncul. Dengan merawat kulit sejak dini, ia percaya bahwa kulit akan tetap cantik dan awet muda berapa pun usia yang sebenarnya.

2. Hindari paparan sinar ultraviolet matahari

Sinar ultraviolet dapat merusak lapisan elastin dan kolagen, sehingga membuat kulit kehilangan kekenyalan dan kelembapannya. Karena itu, Song Hye-kyo selalu menggunakan pelindung kulit, seperti sunblock, topi, payung dan kacamata hitam saat berada di luar ruangan. Dengan ini, kerusakan kulit dapat dihindari, dan kulit akan selalu kenyal serta lembap layaknya bayi.

3. Menggunakan make up natural

Make up berlebihan yang tebal dapat membuat kulit wajah tidak dapat bernapas sepanjang hari. Lama-kelamaan, hal ini dapat merusak lapisan kulit dan membuatnya tampak kusam serta berjerawat.

Maka dari itu, Song Hye-kyo selalu menggunakan make up natural. Ia juga selalu membersihkan wajahnya dari sisa-sisa kotoran sebelum tidur malam. Alhasil, kulitnya tetap bersih, dan khasiat skin care yang ia gunakan pun menjadi lebih maksimal.

Ternyata tampil cantik dan awet muda seperti artis drama Korea, Song Hye-kyo, tidak sulit dan mahal! Tertarik mencobanya?

(NB/ RH)

cantikAwet MudaSong Hye Kyo

Konsultasi Dokter Terkait