Sukses

Patah Hati Lantaran Artis Pujaan Menikah? Ini Cara Mengatasinya

Jika kabar pernikahan datang dari artis pujaan Anda, masihkah Anda melihatnya sebagai kabar bahagia?

Klikdokter.com, Jakarta Kabar tentang pernikahan merupakan kabar bahagia yang layak dibagikan kepada keluarga dan teman. Namun,bila kabar tersebut datang dari artis pujaan Anda, seperti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, atau Raisa dan Hamish Daud, apakah masih menjadi kabar bahagia?

Benar. Media massa dan dunia maya tengah ramai memberitakan kabar pernikahan dua artis Korea Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Beberapa waktu lalu, kabar pertunangan Raisa dan Hamish Daud juga merebut perhatian banyak orang. Gara-gara berita tersebut, banyak netizen mengomentari tanggal pertunangan keduanya sebagai “Hari Patah Hati Nasional”.

Jika Anda penggemar fanatik seorang artis, kabar pernikahan dari artis pujaan memang bisa bikin sedih. Anda dapat mencoba beberapa cara mengatasi patah hati gara-gara ‘ditinggal menikah’ oleh artis pujaan berikut ini:

  1. Ubah kebiasaan

    Anda sering stalking akun media sosial milik artis pujaan? Jika ya, ubahlah kebiasaan tersebut, karena Anda bisa semakin merasa patah hati saat melihat artis pujaan mengunggah foto mesra bersama dengan pasangannya.

    Anda bisa mulai bersikap tidak terlalu peduli agar tidak sedih berlebihan. Anda hanya perlu mencari informasi secukupnya dan jangan terlalu ingin tahu tentang kehidupan pribadi mereka.

  2. Kendalikan perasaan dan pikiran

    Tak sedikit orang yang mencintai dan memuja seorang artis secara berlebihan. Jika rasa sedih dan patah hati semakin menghantui aktivitas sehari-hari, sehingga malas makan dan badan lemas, waspadalah. Anda mungkin sudah pada tahap terobsesi.

    Anda harus mulai bisa mengendalikan perasaan dan cara berpikir. Mengidolakan seorang artis sering membuat seseorang merasa memiliki dan lupa akan jarak yang ada.

    Untuk menyembuhkan patah hati terhadap artis, Anda harus mulai berpikiran terbuka dan realistis. Pahamilah bahwa artis pujaan juga memiliki kehidupan pribadi yang tak bisa Anda sentuh. Jadi, kendalikan perasaan Anda dan berbahagialah atas kabar pernikahan artis pujaan Anda.

  3. Lanjutkan hidup dengan bahagia

    Tidak perlu terlalu terpaku dengan rasa kecewa. Anda berhak bahagia dan memiliki hidup sendiri. Daripada merenungi berita pernikahan artis pujaan, sebaiknya lanjutkan hidup Anda dan berbahagialah.

  4. Jangan dipersulit

    Anda tidak perlu mempersulit proses penyembuhan sakit hati. Bebaskan diri dari hal-hal yang tidak berguna. Anda perlu belajar menerima kenyataan dan menghargai keputusan yang dipilih artis pujaan.

Kabar pernikahan dari artis pujaan – Raisa dan Hamish Daud, atau Song Hye Kyo dan Song Joong Ki – memang bisa membuat patah hati para penggemar. Namun pahamilah bahwa artis pujaan memiliki kehidupan pribadi yang Anda tak bisa sentuh. Segeralah bangkit dan jangan terlalu terbuai dalam kesedihan.

[BA/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar