Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

6 Makanan Peningkat Gairah Seksual

Pastikan Anda mengonsumsi 6 makanan ini untuk mendapatkan seks tak terlupakan dengan pasangan malam ini.

Klikdokter.com, Jakarta Hubungan seksual terkadang sering tak terpenuhi karena salah satu dari pasangan kerap sibuk dengan pekerjaan. Stress dan lelah juga bisa menjadi alasan gairah seksual menurun.

Hal tersebut wajar terjadi, tetapi jangan sampai dibiarkan berlarut-larut. Sebab, menurunnya gairah seksual dapat memengaruhi kehidupan rumah tangga Anda. Untuk meraih kembali seks yang hebat dengan pasangan, Anda dapat mengonsumsi makanan peningkat gairah seksual berikut ini:

  1. Tiram

    Tiram memiliki kandungan seng yang tinggi. Seng merupakan mineral yang diperlukan untuk memproduksi hormon testosteron yang ditemukan di dalam sperma yang sehat. Sebuah penelitian telah menemukan bahwa tiram mengandung dua asam amino yang tidak biasa yaitu asam D-aspartat dan N-methyl-D-aspartat.

    Penelitian tersebut menemukan peningkatan hormon seks pada tikus yang telah mengonsumsi tiram. Kandungan vitamin B12 yang gunanya memperlancar aliran pembuluh darah juga dapat membuat ereksi lebih lama.

  2. Buah Ara

    Buah ara mengandung magnesium, yaitu mineral yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon seks seperti androgen dan estrogen. Kedua hormon tersebut memiliki kontrol atas libido Anda. Buah ara juga mengandung asam amino yang meningkatkan produksi oksida nitrat, yang memengaruhi kelancaran aliran pembuluh darah.

  3. Asparagus

    Asparagus mengandung banyak folat dan vitamin B6 yang bisa meningkatkan orgasme dan gairah secara umum.

  4. Alpukat

    Untuk mendapatkan seks yang hebat, Anda memerlukan libido dan energi yang hebat pula. Alpukat dapat membantu keduanya, karena mengandung lemak tak jenuh tunggal, vitamin B6, asam folat, dan vitamin E. Vitamin E yang sering disebut "vitamin seks" karena sifat antioksidannya yang meningkatkan kesehatan serta meningkatkan oksigen dan aliran darah ke area alat kelamin Anda.

  5. Semangka

    Penelitian dari Texas menunjukkan bahwa lycopene, citrulline, dan beta-carotene di semangka dapat mengendurkan pembuluh darah sementara secara alami yang dapat meningkatkan dorongan seksual Anda.

  6. Ubi

    Ubi kaya akan vitamin C yang menghasilkan kolagen anti penuaan, zat besi yang meningkatkan energi. Ubi juga mengandung potassium yang diketahui bisa membantu melawan tekanan darah tinggi yang berkaitan dengan disfungsi ereksi.

Jadi, Anda sudah siap untuk melewatkan malam yang indah bersama pasangan? Tunggu apa lagi, segera sediakan beberapa makanan peningkat gairah seksual di atas agar bisa mendapatkan kembali seks yang hebat dengan pasangan.

[BA/ RVS]

0 Komentar

Belum ada komentar