Sukses

Ingin Pasangan Anda Bahagia saat di Ranjang? Ini Kiatnya

Ingin tahu rahasia bahagia di ranjang bersama pasangan Anda? Simak lima kebiasaan yang bikin hubungan tambah harmonis!

Klikdokter.com, Jakarta Keharmonisan pasangan suami-istri ditentukan oleh kepuasan mereka saat bercinta di ranjang. Faktanya, pasangan yang mengaku bahagia di ranjang biasanya terhindar dari ancaman perceraian.

Lalu, apa saja kebiasaan yang harus dilakukan agar pasangan bahagia saat di ranjang?

  1. Jujur

    Kejujuran adalah kunci hubungan yang harmonis. Hindari memalsukan klimaks. Selain tidak menguntungkan diri sendiri, mencapai klimaks palsu akan membuat Anda tidak bahagia usai bercinta.

    Jika berkata jujur, pasangan dapat tahu dan mengerti apa yang Anda inginkan. Misalnya, dengan lebih mengeksplorasi posisi yang Anda sukai dan sebagainya.

  2. Tidak egois

    Seks merupakan keinginan kedua belah pihak. Jika pasangan dipaksa berhubungan intim dalam keadaan tidak mood, kepuasannya pun akan musnah.

    Bila melihat pasangan tidak mood, sebaiknya lakukan rayuan kecil atau foreplay terlebih dahulu untuk membangkitkan hasrat seksualnya.

  3. Percaya diri

    Mengapa perlu percaya diri? Seseorang yang menghargai dirinya sendiri akan selalu berpikiran positif. Karakter ini akan membuatnya lebih bahagia, begitu juga pasangannya.

    Untuk perkara ranjang, rasa percaya diri akan potensi yang dimiliki sangatlah penting, sehingga dapat optimis dalam memuaskan pasangan di ranjang.

  4. Jangan terburu-buru

    Pelan tetapi pasti. Hindari terburu-buru dalam melakukan seks di ranjang. Hal ini akan membuat pasangan kurang puas dan tidak bahagia.

    Lagi pula, jika dilakukan secara perlahan, Anda dapat menjelajahi setiap lekuk tubuh pasangan sehingga masing-masing lebih menikmatinya.

  5. Menerima kekurangan masing-masing

    Setiap pasangan pasti memiliki kekurangan dalam bercinta di atas ranjang. Hal yang harus dilakukan agar tetap bahagia dalam bercinta adalah menerima kekurangan masing-masing.

    Hindari meributkan persoalan ranjang saat sedang menikmati momen berdua dengan pasangan. Jika memang ada masalah, diskusikan secara baik-baik agar dapat dipikirkan jalan keluarnya.

Momen intim dengan pasangan seharusnya menjadi hal yang menyenangkan, bukan sebaliknya. Anda dapat menerapkan kiat-kiat di atas dengan mudah, sebagai pedoman dalam mencapai kebahagiaan di ranjang bersama pasangan.

baca artikel selengkapnya disini

[RS/ RH]

1 Komentar