Sukses

Trik menurunkan Berat Badan dengan Mesra Bersama Pasangan

Menurunkan berat badan tidak melulu harus banting tulang. Kini ada cara seksi dan mesra membakar kalori bersama pasangan!

Klikdokter.com, Jakarta Biasanya, menurunkan berat badan terasa berat. Anda harus mati-matian membakar kalori dengan cara diet serta olahraga teratur. Tapi kini tidak lagi. Anda bisa menurunkan berat badan sambil bermesraan bersama pasangan, lho!

Berikut kiat menurunkan berat badan dengan mesra bersama pasangan:

  1. Berciuman

    Berciuman merupakan salah satu cara menunjukkan kasih sayang, dan meningkatkan kemesraan dengan pasangan. Berciuman dapat membakar 68 kalori per jam.

    Ingin membakar kalori lebih banyak? Cobalah berciuman dengan posisi yang tidak biasa. Caranya, lakukan posisi plank atau push up dengan posisi pasangan berada di bawah Anda. Dengan ini, Anda bisa membakar hingga 171 kalori dalam 30 menit!

  2. Memijat

    Memberikan pijatan pada pasangan dapat membuat ikatan emosional semakin kuat. Bonusnya, kegiatan ini bisa membakar hingga 80 kalori per jam. Jika Anda ingin membakar kalori lebih banyak, pijatlah pasangan dengan posisi berdiri.

  3. Hubungan seks

    Melakukan hubungan seks dengan mesra dan panas dapat menghabiskan energi serta membakar kalori Anda dan pasangan bersamaan. Dalam 30 menit hubungan seks, Anda dapat membakar lebih dari 144 kalori. Selain itu, perubahan berbagai posisi saat hubungan seks juga dapat menguatkan otot paha dan pinggul Anda.

  4. Seks oral

    Tak hanya memberikan kepuasan, seks oral juga bisa memangkas kalori berlebih dari tubuh Anda dan pasangan. Seks oral yang dilakukan selama 30 menit bisa membakar sebanyak 100 kalori.

    Jika Anda ingin membakar kalori lebih banyak, cobalah lakukan seks oral sambil push up. Anda pun akan membakar ekstra 71 kalori!

  5. Dansa romantis

    Melakukan dansa romantis dan mesra dengan pasangan bisa membakar hingga 103 kalori dalam 30 menit. Berdasarkan studi, setelah melakukan dansa yang romantis dengan pasangannya, wanita menjadi lebih terangsang dan lebih terlubrikasi.

Anda ingin membakar ekstra kalori? Lakukan dansa dengan intensitas tinggi, sambil berciuman dengan pasangan Anda!
Sederet aktivitas mesra di atas tak hanya dapat membakar kalori, tapi juga bisa memperkuat ikatan emosional Anda berdua. Menurunkan berat badan ternyata tak selalu membosankan, bukan?

Baca artikel selengkapnya disini

(NB/ RH)

0 Komentar

Belum ada komentar