Sukses

3 Tahun Lawan Kanker Serviks, Julia Perez Meninggal Dunia

Setelah tiga tahun berjuang melawan kanker serviks, Sabtu pagi (10/6/2017), Julia Perez meninggal dunia.

Klikdokter.com, Jakarta Hari ini (10/6/2017), berita duka kembali datang dari dunia selebritas Indonesia. Artis yang kehadirannya selalu sensasional, Julia Perez, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Setelah tiga tahun bergulat melawan kanker serviks, Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Berita ini diungkapkan oleh adik Jupe, Nia Anggia, melalui akun instagramnya. “Innalilahiwainalilahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terima kasih semua atas supportnya selama ini I LOVE YULI,” tulis sang adik.

Jupe mengetahui dirinya mengalami kanker serviks pada tahun 2014 silam. Saat itu, kanker serviksnya berada dalam stadium IB. Setelah menjalani rangkaian operasi, kemoterapi, dan radiasi di Singapura, ia dinyatakan sembuh pada tahun 2015.

Namun takdir berkata lain. Pada penghujung tahun 2016, Jupe kembali dinyatakan menderita kanker serviks dan saat itu sudah berada dalam stadium 4. Sejak bulan Februari 2017, Jupe pun menjalani serangkaian perawatan intensif di RSCM dan tak pernah kembali ke rumah.

Dalam perawatan tersebut, ia sempat menjalani operasi tulang belakang dan cuci darah. Terakhir, pekan ini ia menjalani operasi di saluran pencernaan karena terdapat perlengketan usus, serta membutuhkan donor darah dalam jumlah banyak.

Namun, hari ini langkah perjuangan Jupe akhirnya terhenti. Ia menghembuskan napas terakhir setelah operasi saluran pencernaan dilakukan.

Kabar meninggalnya Julia Perez sangatlah mengejutkan dan membuat sedih para penggemarnya. Selamat jalan, Jupe!

(RH)

0 Komentar

Belum ada komentar