Sukses

Cegah Penuaan Dini dengan Perawatan Ini

Ultimo Clinic mempersembahkan divisi baru, yaitu anti aging. Klinik ini menyediakan beberapa pengobatan untuk mencegah penuaan dini.

 

Klikdokter.com, Jakarta Penuaan adalah proses alami yang terjadi pada setiap manusia. Penuaan terjadi secara sistematis, berlangsung berurutan, dan berkesinambungan. Seseorang bisa menghambat proses penuaan –khususnya penuaan dini, dengan cara menghindari dan mengatasi faktor penyebab penuaan.

Sejalan dengan hal tersebut, Ultimo Clinic mempersembahkan divisi baru yaitu anti aging. Dalam acara peluncuran yang digelar pada tanggal 18 Mei 2017, Ultimo Clinic menawarkan beberapa pengobatan untuk mencegah penuaan dini.

  1. Suplemen dan antioksidan

Banyak faktor yang bisa menyebabkan tubuh kekurangan mineral dan vitamin. Karena itu, suplemen atau multivitamin, dan antioksidan –baik oral maupun injeksi, perlu dikonsumsi untuk keperluan sehari-hari.

Menurut dr. Jessie Prihartanti, MBiomed (AAM) dari Ultimo Clinic, vitamin dan antioksidan juga berfungsi untuk menghambat kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas. Kerusakan sel tubuh bisa menimbulkan tanda dan gejala penuaan seperti kehilangan elastisitasitas kulit, muncul keriput serta garis-garis halus, dan flek.

  1. Pengobatan dengan hormonal

Saat masih muda, tubuh manusia memproduksi berbagai hormon. Hormon tersebut bekerja dengan baik untuk mengendalikan berbagai fungsi organ tubuh.

Namun saat sudah tua, tubuh manusia hanya mampu memproduksi sedikit hormon tertentu, sehingga tubuh mengalami penurunan kadar hormon yang menimbulkan beberapa keluhan.

“Pengobatan dengan hormonal diberikan berdasarkan jenis hormon yang kurang yang menimbulkan keluhan dan masalah yang mengganggu aktivitas sehari-hari,” kata dr. Jessie di sela-sela acara, di Jakarta Pusat.

  1. Cell therapy atau stem cell

Stem cell atau sel punca adalah sel yang terdapat dalam jaringan tubuh. Sel punca tersebut berpotensi untuk berkembang menjadi berbagai jenis sel-sel spesifik pembentuk jaringan tubuh.

Menurut dr. Jessie, stem cell terus dikembangkan dan tampak memberikan harapan yang sangat baik dalam upaya menghambat proses penuaan.

“Melalui terapi yang kami persembahkan di Ultimo Clinic, kami berharap seseorang dapat melewati masa tua dengan hidup yang lebih berkualitas dan produktif,”kata dr. Jessie.

Nah, Anda siap untuk mencegah penuaan dini pada diri Anda? Ini saatnya berkunjung ke Ultimo Clinic. Kemudian bersiaplah tampil menawan danawet muda.

(RH)

0 Komentar

Belum ada komentar