Sukses

Lewat Community Fair, Kalbe Ajak Masyarakat untuk Sadar Kesehatan

Kalbe kembali mengajak masyarakat untuk lebih sadar kesehatan lewat acara Kalbe Community Fair 2017

Klikdokter.com, Jakarta PT Kalbe Farma Tbk kembali mengajak masyarakat untuk sadar kesehatan, dengan senantiasa mengetahui dan melakukan pencegahan serta pengobatan penyakit terutama penyakit degeneratif atau kronis.

Melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC), PT Kalbe Farma TBK menyelenggarakan Kalbe Community Fair (KCF) yang pertama di Indonesia. Hal ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran brand umbrella dan kemasan baru produk Medical Nutrition yang selama ini telah dipasarkan.

Kegiatan diselenggarakan di Ecovention Ancol, Jakarta dan dihadiri oleh sekitar 3000 peserta dari berbagai komunitas. Mulai dari komunitas pasien ginjal, kanker, hati hingga komunitas stroke, yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Kalbe Community Fair 2017 merupakan acara yang baru pertama kali diadakan oleh Kalbe. Tujuannya untuk mengumpulkan berbagai komunitas kesehatan agar dapat saling berbagi dan mendapat, serta mengetahui informasi terkini mengenai kesehatan,” kata Presiden Direktur PT Kalbe Farma TBK, Irawati Setiady.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Marketing Farma PT Kalbe Farma Tbk, Ridwan Ong, juga menyatakan bahwa masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Karena itu, Kalbe fokus pada aktivitas pengembangan dan inovasi, di antaranya melalui produk nutrisi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Rangkaian produk nutrisi Kalbe telah hadir di pasaran sejak belasan tahun lalu, terpercaya bagi tenaga kesehatan serta digunakan oleh jutaan konsumen dengan hasil yang baik,” imbuh Ridwan.

Di akhir acara, Ira berpesan bahwa Kalbe berkomitmen untuk terus membatu masyarakat –khususnya kaum ibu– dalam menjaga kesehatan keluarga dan menerapkan pola hidup sehat. Tak hanya itu, Kalbe juga akan terus menghadirkan produk-produk pendukung kesehatan masyarakat, mulai dari bayi hingga lansia.

(RH)

0 Komentar

Belum ada komentar