Sukses

Menikmati Yoga dan Relaksasi Wajah Bersama Diva Beauty Drink

Diva Beauty Drink kembali mengadakan kegiatan yoga yang dibarengi dengan perawatan kecantikan.

Klikdokter.com, Jakarta Salah satu rahasia untuk mempercantik kulit wajah adalah dengan yoga. Latihan fisik ini diyakini dapat melancarkan aliran darah terutama ke wajah. Alhasil, kulit wajah akan menjadi lebih segar dan bercahaya.

Untuk lebih menyebarkan manfaat yoga, Diva Beauty Drink kembali menyelenggarakan Diva Beauty Yoga untuk masyarakat umum. Registrasi dibuka mulai pukul 05.30 pagi.

“Ini merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kecantikan wanita Indonesia, yang sejalan dengan visi dan misi Kalbe Nutritionals,” kata Yuni Herawati, Group Business Unit for Woman and Kids Nutrition, saat pembukaan acara di Jogging Track Bintaro Xchange, Minggu, 30 Mei 2017.

Kelas yoga dibagi menjadi dua sesi, yang dipandu oleh Hendri Take dan Anjasmara. Acara berlangsung sangat meriah. Teriknya matahari pagi tak menyurutkan semangat ratusan peserta untuk melakukan downward dog, crow pose, dan pose-pose yoga yang menantang lainnya.

Selain yoga, para peserta juga diajak untuk mengikuti serangkaian kegiatan menarik, seperti tutorial makeup untuk berolahraga, trik memadukan pakaian dengan baik, dan relaksasi wajah dari Martha Tilaar Salon Day Spa.

Acara belum berakhir sampai di situ. Para peserta juga diminta untuk berfoto bersama sambil meminum Diva Beauty Drink.

Diva Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dari Kalbe Nutritionals yang mengandung kolagen aktif. Ini adalah kolagen generasi terbaru dari Perancis yang dikombinasikan dengan elastin, sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang.

Karena faktanya, sejak usia 25 tahun kulit Anda kehilangan kolagen 1.5% tiap tahunnya. Nah, kolagen aktif ini bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengembalikan kelembapan alami kulit, serta mencerahkan kulit.

Diva Beauty Yoga 2017 akan berlangsung di lima kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makasar. Jakarta menjadi kota pertama yang dipilih.

(RH)

0 Komentar

Belum ada komentar