Sukses

Inilah 4 Katering Sehat untuk Program Diet Anda

Katering sehat kian menjamur di kota- kota besar, terutama Jakarta. Mana yang harus dipilih?

Klikdokter.com, Jakarta Katering sehat bisa menjadi alternatif untuk mendukung program diet Anda. Bagi yang ingin berlangganan tapi masih bingung memilih, berikut ini empat referensi katering sehat yang dapat Anda pertimbangkan.

  1. The Doctor’s Kitchen

    Katering yang dimiliki oleh sekelompok dokter ini menjanjikan makanan sehat bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, ibu hamil, atau sekadar ingin hidup sehat dengan menjalani program clean eating.

    Diolah dengan menggunakan bahan-bahan pilihan dan organik yang dimasak dengan minyak zaitun. Anda harus merogoh kocek cukup dalam untuk berlangganan katering sehat ini.

    Keberatan dengan harganya yang ‘kurang bersahabat’? Anda bisa mencoba Crave, lini kedua katering sehat dari The Doctor’s Kitchen. Harganya lebih ekonomis dan diolah dari bahan- bahan berkualitas.

  2. Nutritious Living (Nutriliv)

    Katering sehat ini menjanjikan makanan organik yang rendah kalori, sehingga cocok untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Selain itu, katering ini juga tidak menggunakan MSG dan hanya menggunakan minyak kelapa atau minyak zaitun yang kaya akan asam lemak tidak jenuh yang baik untuk tubuh.

    Anda pun dapat memilih menu sesuai dengan kebutuhan kesehatan Anda. Ingin menu makanan yang rendah lemak atau rendah garam yang cocok untuk kolesterol dan hipertensi? Katering ini dapat menjawab kebutuhan Anda.

    Namun sama seperti katering sehat sebelumnya, harga katering sehat premium ini pun terbilang cukup mahal.

  3. Guilt Free

    Katering ini menawarkan tiga paket yang dapat Anda pilih: paket diet mayo untuk menurunkan berat badan, paket diet untuk menjaga agar berat badan tetap stabil, dan menu sehat untuk program clean eating.

    Di antara menu tersebut, paket diet mayo merupakan yang paling mahal, disusul dengan paket menjaga berat badan. Meskipun demikian, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam- dalam untuk mendapatkan menu diet sehat clean eating ala katering sehat ini.

    Namun meskipun menggunakan label diet, katering sehat ini tetap menjanjikan menu makanan yang memanjakan lidah Anda.

  4. Slim Gourmet

    Katering sehat premium yang ini masih ‘bersaudara’ dengan pusat pelangsingan tubuh European Slimming Center (ESC). Katering yang ditawarkan tak hanya sehat, namun juga cukup lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

    Disupervisi oleh ahli gizi, katering ini menawarkan program untuk menurunkan berat badan, menjaga agar berat badan tetap ideal, dan membentuk otot. Selain itu, juga tersedia menu khusus untuk Anda yang memiliki kondisi kesehatan tertentu –seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, stroke, kanker, dan gangguan hati.

    Harganya terbilang mahal. Sisi positifnya, katering sehat ini memberikan servis berupa layanan customer service yang dapat melayani Anda setiap hari dan jam kerja.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai katering sehat yang dapat Anda jadikan referensi pilihan. Tapi ingat, sesuaikan dengan program diet yang Anda jalani. Untuk informasi lebih lengkap, sebaiknya kunjungi laman web masing-masing catering.

(DA/ RH)

0 Komentar

Belum ada komentar