HomeInfo SehatBerita KesehatanWajah Baru Klikdokter, Lebih Segar dan Seru
Berita Kesehatan

Wajah Baru Klikdokter, Lebih Segar dan Seru

KlikDokter, 08 Mar 2017

Ditinjau Oleh Tim Medis Klikdokter

Icon ShareBagikan
Icon Like

Mau bertanya seputar masalah kesehatan atau mendapatkan informasi medis terkini? Kunjungi saja Klikdokter.

Wajah Baru Klikdokter, Lebih Segar dan Seru

Bingung pilih situs kesehatan yang kredibel? Klikdokter bisa menjadi panduan tepat untuk mengatasi masalah kesehatan Anda. Di sini ada sederetan dokter umum dan spesialis yang hadir untuk menyajikan informasi akurat. Menariknya, kini laman situs Klikdokter dan aplikasi mobile-nya bertransformasi menjadi lebih segar.

"Website kami tampil lebih kekinian," kata Mia Argianti, Head of Klikdokter dalam acara Launching of New Klikdokter.com and Klikdokter Mobile App di SCTV Tower, Jumat (3/3/2017). Aplikasi mobile-nya pun sangat mudah dan memiliki kecepatan tinggi saat Anda gunakan untuk mengakses semua informasi.

Puluhan artikel dihadirkan setiap harinya. Namun tak hanya itu, Klikdokter juga menyediakan empat fitur unggulan: health directory, tanya dokter, live chat, dan health tools. Health directory atau kanal penyakit berisi ratusan penyakit disertai dengan definisi, diagnosis, gejala, pengobatan, pencegahan, dan penyebab.

"Kami sedang memperkaya pembedaharaan istilah medis di sini," kata dr. Alvin Nursalim, salah satu tim medis di Klikdokter yang juga menjadi pembicara di kesempatan yang sama.

Fitur unggulan berikutnya adalah tanya dokter. Di sini, Klikdokter memiliki standar jawaban yang tentunya membuat konsumen merasa nyaman dan puas. Tim medis akan menjawab dengan lengkap dan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti. Selain itu, tim medis menyertakan artikel-artikel yang terkait dengan pertanyaan yang disampaikan.

"Hal yang membedakan kami dengan layanan sejenis adalah kami bisa menjamin bahwa jawaban yang kami berikan berkualitas. Memang menjawab cukup lama, tetapi itu syarat yang tidak boleh dilanggar," kata dr. Alvin.

Live chat juga merupakan fitur yang tak kalah menarik. Cobalah kunjungi kanal live chat di Klikdokter, di situ akan terpampang jadwal live chat beserta topiknya. Jika topiknya sedang sesuai dengan kebutuhan Anda, maka Anda bisa bertanya secara langsung dan lebih intim kepada tim medis. "Biasanya animonya cukup tinggi. Kami sangat beruntung karena penggunanya banyak sekali," kata dr. Alvin.

Fitur yang juga tak kalah penting dan seru adalah health tools. Di sini tersedia kalender kesuburan, kalkulator kalori dan BMI, serta kalender Kehamilan. Sehingga Anda bisa mengecek masa subur Anda, memantau perkembangan janin Anda, dan mengukur jumlah kalori harian Anda.

Dokter Alvin menekankan, "Semuanya sangat user friendly dan dibawakan dengan bahasa yang mudah. Karena sehebat apa pun fiturnya, kalau dijelaskan dengan bahasa kedokteran yang njilimet, pasti penggunanya tidak nyaman."

Ke depan, kami akan terus berinovasi dengan harapan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat," ujar dr. Alvin.

Jadi, siap mengintip wajah baru Klikdokter? Semoga Anda bisa menemukan apa yang Anda butuhkan dan puas dengan hasilnya.

(RH)

klikdokter.comKlikDokterKesehatan Digital

Konsultasi Dokter Terkait