Sukses

Seluk-beluk Katering Sehat yang Perlu Anda Ketahui

Akhir- akhir ini, bisnis katering sehat kian menjamur di kota-kota besar, terutama di Jakarta. Apa bedanya dengan katering harian biasa?

Klikdokter.com, Jakarta Belakang ini semakin banyak karyawan di perkantoran yang ‘mager’ alias malas gerak saat jam makan siang. Usut punya usut, ternyata ada fenomena katering, sehingga tidak perlu lagi pergi ke luar untuk makan siang. Menariknya, katering yang dipesan pun bukan sembarang katering tapi katering sehat.

Anda pernah melihat hal ini? Atau jangan- jangan salah satu pelakunya?

Ya, saat ini tidak hanya mereka yang mengidap penyakit tertentu saja yang memesan katering sehat. Orang yang tergolong sehat pun ikut dalam tren ini, karena menyadari pentingnya hidup sehat.

Jawaban untuk Masalah Kaum Urban

Kesadaran untuk hidup sehat dan mendapatkan berat badan ideal kini semakin tinggi. Meski demikian, gaya hidup kaum urban yang padat kerap kali menghalangi sebagian orang untuk memasak makanan sendiri di rumah.

Beberapa orang akhirnya memutuskan untuk membeli di luar. Padahal, seperti yang telah Anda ketahui, memasak makanan sendiri umumnya lebih sehat ketimbang makan di luar.

Menjawab kebutuhan kaum urban ini, hadirlah berbagai penyedia jasa katering sehat di kota- kota besar.

Bahan Organik Hingga Dokter Gizi

Jasa yang ditawarkan pun bermacam-macam. Mulai dari makanan sehat rendah kalori untuk menurunkan berat badan, makanan untuk mereka yang menyandang penyakit tertentu –seperti diabetes, kolesterol tinggi, dan hipertensi.

Selain itu, ada pula penyedia jasa katering sehat yang menjanjikan penggunaan bahan-bahan organik dan bebas pengawet.
Terlepas dari berbagai janji yang ditawarkan oleh katering sehat ini, kebutuhan yang paling laris dan diminati banyak orang adalah untuk menurunkan berat badan, alias katering diet. Diet yang ditawarkan bervariasi, mulai dari diet rendah kalori, diet mayo, diet OCD, dan berbagai macam diet lainnya.

Bahkan, ada pula katering sehat yang menggunakan jasa dokter gizi untuk mengatur komposisi menu untuk kebutuhan kesehatan tertentu.

Jika ingin hidup sehat atau menurunkan berat badan, tetapi tidak sempat memasak sendiri di rumah, jasa katering sehat ini bisa menjadi solusi untuk permasalah Anda. Tertarik?

[RS/ RH]

0 Komentar

Belum ada komentar